RIBUAN ORANG DATANGI RUMAH BALON BUPATI AGUSTINUS SUSANTO - Koran Purworejo

Breaking

Tuesday, September 15, 2020

RIBUAN ORANG DATANGI RUMAH BALON BUPATI AGUSTINUS SUSANTO



KORANPURWOREJO.COM

Pituruh-Purworejo

Bapaslon Bupati Agustinus Susanto dan Kelik Kabuli, yang  bangga menyebut dirinya sebagai pasangan Bapaslon ASLI , Selasa (15/8/20) di Desa Ngandagan Kecamatan Pituruh Purworejo, didatangi ribuan simpatisannya dari berbagai penjuru Purworejo.


Panitia selain menyediakan jamuan makan, juga membagi masker, serta menyediakan hansanitaser, karena menurut Jemanu , situasi pandemi, maka harus tetap protokoler kesehatan.

Acara  digelar dengan tajuk ucapan syukur Kepada Tuhan YME, karena  segala proses deklarasi dan pendaftaran ke KPU berjalan lancar.  " Semua syarat terpenuhi. Tinggal nunggu pengumuman KPU  beberapa hari lagi ". Demikian dikatakan Agustinus Susanto.


Pada Selasa pagi, tamu simpatisan dari 16 Kecamatan terus mengalir ke rumah Agustinus. Ada 7 kelompok rebana tampil menyertai acara tersebut.

Dalam orasinya, Agustinus dengan gaya bak Ir Soekarno, berapi api. Membakar semangat simpatisannya.


 " Saudara saudara ,kalian jangan percaya pada isyu isyu yang tidak benar. Ada kabar bahwa saya bukan orang asli Purworejo. Demi Allah dan berani sumpah, di rumah ini saya dilahìrkan. Saya putra asli desa Ngandagan !

Bahkan Agus juga berjanji akan membawa purworejo lebih baik. Betkait dengan perbaikan pendidikan dan infra struktur jalan di Purworejo.

Kepada wartawan Agustinus Susanto mengatakan, untuk menjamu simpatisan yang datang  pihaknya menyembelih 15 kambing, ribuan ayam kampung dan lele. Jamuan pun ditata berjajar sepanjang 100 meter.


Uniknya,  Agustinus mengaku pihaknya tidak mengeluarkan biaya. " Semua jamuan adalah sumbangan warga dari simpatisannya. Ini sudah menjadi tradisi warga Ngandagan Pituruh. Mereka bangga jika warganya kelak jadi Bupati, imbuhnya.


Penting diketahui pembaca, bahwa Agustinus Susanto adalah mantan perwira Kopasus, berpasangan dengan Kelik Kabuli. Diusung oleh PDIP, Gerindra dan PAN.

Dalam keterangan Pers -nya pihaknya telah membikin posko timses semacam relawan di 16 Kecamatan, bahkan sampai ditingkat desa. (Sts).





No comments:

Post a Comment