PASANGAN BAYU ANGGAP NOMER 3, SEBAGAI NOMER HOKI - Koran Purworejo

Breaking








Friday, September 25, 2020

PASANGAN BAYU ANGGAP NOMER 3, SEBAGAI NOMER HOKI



KORANPURWOREJO.COM 

PURWOREJO.

Setelah pengundian nomor Paslon Bupati di Ganecha Convertetion Haal, Ketua Pemenangan Paslon BAYU, didampingi Ketua PKS, Kelik menjelaskan , sejak Pilkada 2005 (Kelik-Mahsun Zain), 2010 (Mahsun Zain-Suhar), dan 2015 (Agus Bastian-Yuli Hastuti), paslon yang diusung partainya (Golkar), selalu mendapat nomor urut 3, dan selalu menang. Ini memang nomer Hokki "


Ketua timses Bayu dan ketua PKS.

Dan sejarah itu, kata Kelik, kini terulang. Paslon petahana yang diusungnya juga mendapat nomor urut 3.

“Insya Allah, sejarah kemenangan itu juga akan terulang lagi di Pilkada 2020 ini,” ujar Kelik Usai mengikuti acara Pengundian nomer urut di Ganesha Convention Hall (Gedung Wanita), Kamis pagi (24/09/2020)


“Nomor 3, memang yang sangat kami harapkan sekali,” ungkap Kelik Susilo Ardani.


Kepada media, Tim BAYU mengatakan, Pihaknya segera mensosialisasikan nomor urut 3 ini kepada publik, juga kepada kader. Karena kader inilah yang akan menyampaikannya ke konstituen di masing-masing wilayah di 16 Kecamatan yang ada di Kab. Purworejo.


Yophi Prabowo Ketua DPC Demokrat


Ungkapan perasaan sukacita juga dikatakan Yopi Prabowo, Ketua Partai Demokrat Purworejo. Dari awal, tim BAYU memang sangat mengharapkan bisa mendapatkan nomor urut 3


Dan sejarah itu, kata Yophi kini terulang. Paslon petahana yang diusungnya juga mendapat nomor urut 3.

“Insya Allah, sejarah kemenangan itu juga akan terulang lagi di Pilkada 2020 ini,” ujar Yophi.

Langkah yang akan dilakukannya sebagai Tim Pemenangan, jelas Kelik, pihaknya akan mensosialisasikan nomor urut 3 ini kepada publik, juga kepada kader. Karena kader inilah yang akan menyampaikannya ke konstituen di masing-masing  wilayah di 16 Kecamatan.


Yopi Prabowo, Ketua Partai Demokrat Purworejo. Dari awal, tim BAYU memang sangat mengharapkan bisa mendapatkan nomor urut 3.

“Tak bisa dipungkiri. Sejak pilkada pemilihan langsung, kebetulan calon kita selalu mendapat nomor urut 3. Mudah-mudahan, dengan mendapat nomor 3 ini, pasangan BAYU Sejahtera bisa berhasil dan apa yang kita harapan diridhoi Allah SWT,” tandas Yopi optimis (sts).

No comments:

Post a Comment