GIAT DI SMK PENABUR, PERKEMI SIAP HADAPI POPDA - Koran Purworejo

Breaking

 






Sunday, September 13, 2020

GIAT DI SMK PENABUR, PERKEMI SIAP HADAPI POPDA



KORANPURWOREJO.COM

Purworejo - 

Kendatipun sempat gagal mengikuti kejuaraan nasional (Kejurnas) virtual Tandoku Shorinji Kempo, namun para atlet Kempo dari cabang olahraga (Cabor) Persaudaraan Shorinjji Kempo Indonesia (Perkemi) Kabupaten Purworejo tidak patah semangat. Mereka terus giat berlatih untuk menghadapi berbagai kejuaraan yang akan datang.


“Memang belum ada jadwal resmi untuk kejuaraan yang akan datang namun kita tetap selalu siap. Terus berlatih dan siap tanding,” kata Ketua Pengcab Perkemi Purworejo Sumanto, Sabtu (12/9).

Disamping latihan rutin yang diselenggarakan di Aula SMK Penabur Purworejo, Perkemi kini juga sedang bersiap menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jawa Tengah yang rencananya akan digelar Oktober mendatang. “Tapi kepastiannya kita masih menunggu dari Pengprov,” jelas Sumanto.


Disisi lain lanjut Sumanto, Perkemi Purworejo juga sedang menghadapi Rapat Persaudaraan Kabupaten (Raperkab) tahun 2020. Raperkab selalu digelar sebagai ajang untuk evaluasi kinerja tahun sebelumnya dan perencanaan program kerja tahun selanjutnya. “Maka kami Perkemi Purworejo akan segera melaksanakan agenda Raperkab tahun 2020,” tambah Sumanto.


Raperkab ini juga wajib diselenggarakan setiap tahun guna melihat perkembangan organisasi dan atlet, sehingga cabor dapat menentukan arah pembinaan terhadap atlet ke depan guna mencapai prastasi yang lebih baik.  (Nang)

No comments:

Post a Comment