GADIS PINTAR FLORENTIA SIPENDERITA KANGKER AKHIRNYA MENINGGAL DUNIA - Koran Purworejo

Breaking

 






Tuesday, September 22, 2020

GADIS PINTAR FLORENTIA SIPENDERITA KANGKER AKHIRNYA MENINGGAL DUNIA

Saat dibesuk Camat Pituruh (foto sts)

KORANPURWOREJO.COM

Pituruh Purworejo.

Nasib gadis kecil Florentia Adiatama Lestari  ( 9 th ) Anak  pasangan Antonius SR dan Teresia Tri Hastuti. Warga desa Ngandagan RT. 02 / RW 02 . Kecamatan Pituruh Purworejo, akhirnya lebih dicintai oleh Tuhan. Tuhan telah menjemputnya.


Pupus sudah segala harapan kesembuhan dari tindakan medis. Florentia  Selasa ( 22/9/2020) harus menghembuskan nafas terakhirnya di RS Sardjito Jogjakarta. Sekitar pukul 21.00 WIB. Setelah berjuang kurang lebih 5 bulan melawan kangker ditempurung lutut kakinya .Yang menggerogoti tubuhnya.



Jenasah Florentia semalam tiba di Desa Ngandagan Kec Pituruh, Kab Purworejo, Rabu sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Di rumah duka RT 02 / RW 02 Desa  Ngandagan. Disambut keluarga dan warga Desa Ngandagan dengan suasana penuh isak tangis.


Perlu diketahui pembaca, Florentia adalah Anak kelas III SDN Ngandagan Kec Pituruh, Purworejo, yang selalu mendapat rengking , ia menderita kangker di bagian tempurung kakinya yang terus menggerogoti tubuhnya. Selama tempo 5 bulan, Tuhan telah menentukan lain. Tuhan lebih menyayanginya. Dan memanggilnya.


Ny. Teresia Hastuti dan kluarga sangat terpukul dan larut dalam duka, merasa kehilangan Florentia, gadis cerdas yang bercita cita jadi dokter itu.


Kepada KoranPurworejo, Ibunya menceritakan, awalnya Floren main bola dengan adiknya, tapi kaki bagian lutut menendang sudut dipan. Saat itu tidak merasa sakit. Tapi,setelah seminggu baru merasakan sakit bengkak, Ungkap Astuti.


Hari Rabu ini (23/9/2020) di rumah duka, pukul 10 .00 Wib akan diadakan misa suci. Untuk menghormati kepulangan Florentia ke haribaan Tuhan. Akan di pimpin Romo Widyo Lestari dari Kutoarjo.

 Dilanjut pemakaman pukul 11.00 Wib  di pemakaman Umum desa Ngandagan   Kec. Pituruh Purworejo. 

Rasa duka bukan hanya menyelimuti keluarga dan warga Ngandagan. Anak anak siswa SD Negeri Ngandagan juga demikian berkabung. Setelah mengetahui Floren gadis mungil itu meninggal.

Beberapa teman sekelasnya pada berdatangan, sambil mengungkapkan rasa dukanya. Beberapa sesunggukan menangis, meneteskan air mata. 

" Floren anak baik, Floren pinter sekolahnya Om. Dia disayang oleh semua temen temen. Kami semua, kemarin selalu berkirim doa untuk Floren supaya sembuh " ungkapnya.

"Selamat jalan Floren, Tuhan lebih mencintaimu dan menempatkanmu di surgaNya, ungkap Ning Sunaryo tetangganya, di rumh duka.( sts)




1 comment:

  1. Halo,
    Nama saya ANITA LANSAM (lansamanita@gmail.com) dari Tambun, Indonesia Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ALLAH yang telah mengakhiri penderitaan saya melalui Avants Loans karena telah memberikan pinjaman sebesar Rp280.000.000,00. Bagi yang sedang mencari pinjaman harus sangat berhati-hati karena banyak sekali lender palsu dimana-mana, hanya sedikit yang asli. Saya mengatakan ini karena saya scammed hampir Rp40jt. Hanya PINJAMAN AVANT yang nyata dan tepercaya karena mereka mentransfer pinjaman saya ke akun saya tanpa menghabiskan banyak waktu. Mereka yang mencari pinjaman online asli dan sah harus menghubungi AVANTS LOAN melalui
    Email: (avantloanson@gmail.com)
    Whatsapp: (+6281334785906)

    ReplyDelete