DRA ERNA SAID ROMADHON KEMBALI JABAT KETUA DHARMA WANITA - Koran Purworejo

Breaking

 






Wednesday, September 9, 2020

DRA ERNA SAID ROMADHON KEMBALI JABAT KETUA DHARMA WANITA


KORANPURWOREJO.COM

Purworejo.

Dra Erna Setyowati Said Romadhon kembali menjabat Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Purworejo pada periode 2019 - 2024, setelah periode sebelumnya 5 tahun juga menduduki jabatan yang sama. Ketua DWP Purworejo dikukuhkan bersama dengan 9 Ketua DWP kabupaten kota se Jawa Tengah oleh Ketua DWP Provinsi Jawa Tengah Tuti Rudy Ermawan, yang pelaksanaannya melalui video conferen (vicon), di Kominfo ( rabu 9/9)


 Selain Erna Said, hadir perwakilan pengurus DWP yakni Ir Ely Nurul Pram MM,  Purwasih Sigit Budi Mulyanto SH MM, Dra Titik Mintarsih MPd, Dra Purwati Widyo Prayitno, Yuli Astuti Sutrisno, Widyawati Diah Sukmo Widi Harwanto SH MM, dan sejumlah pengurus.


Tuti Rudy Ermawan dalam sambutanya mengatakan,  istri Aparatur Sipil Negara (ASN). Maka harus bisa menempatkan diri sesuai porsinya sebagai pendamping suami dan sebagai pengurus DWP yang memiliki tanggungjawab yang mulia. “anggota DWP jangan mencampuri tugas suami. Kita sebagai istri memberikan suport suami untuk kelancaran tuaganya,” ujarnya.

Sebelum pengukuhan  telah  telah digelar Muskab di Aula PKK Kabupaten Purworejo. Dalam Muskab, selain menghasilkan keputusan Dra Erna Said Romadhon menjabat Ketua DWP pada periode 5 tahun kedepan, juga laporan pertanggungjawaban. 


Erna Said dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pengurus dan anggota DWP yang telah melaksanakan program kerja dengan baik. “Demikian juga untuk periode  5 tahun kedepan saya mohon dukungan dan doanya agar bisa melaksanakan kegiatan dengan sebaik-baiknya. 

"Saya juga senang jika Ibu-Ibu memberikan saran dan kritik untuk DWP kedepan lebih bagus". Pintanya. (  Dewi sts)

2 comments:

  1. Halo,
    Nama saya ANITA LANSAM (lansamanita@gmail.com) dari Tambun, Indonesia Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ALLAH yang telah mengakhiri penderitaan saya melalui Avants Loans karena telah memberikan pinjaman sebesar Rp280.000.000,00. Bagi yang sedang mencari pinjaman harus sangat berhati-hati karena banyak sekali lender palsu dimana-mana, hanya sedikit yang asli. Saya mengatakan ini karena saya scammed hampir Rp40jt. Hanya PINJAMAN AVANT yang nyata dan tepercaya karena mereka mentransfer pinjaman saya ke akun saya tanpa menghabiskan banyak waktu. Mereka yang mencari pinjaman online asli dan sah harus menghubungi AVANTS LOAN melalui
    Email: (avantloanson@gmail.com)
    Whatsapp: (+6281334785906)

    ReplyDelete
  2. Selamat siang untuk seluruh WNI dan juga seluruh ASIA, nama saya Bu Nurliana Novi, saya ingin membagikan testimoni hidup saya di sini pada platform ini untuk semua WNI dan seluruh asia agar berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah benar-benar mendukung saya melalui ibu. Ibu Elina yang baik

    Setelah beberapa periode mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda.

    Saya putus asa untuk mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya yang kemudian mengenalkan saya kepada Bu Elina, yang merupakan pemilik perusahaan peminjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar ke Bu Elina, jadi saya menyimpulkan keberanian dan menghubungi Nyonya Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sejumlah Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disimpan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa rekening saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberikan saya keinginan hati saya.

    Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

    Semoga ALLAH memberkati Bunda Elina yang telah membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapapun yang berminat untuk mendapatkan pinjaman silahkan hubungi Bu Elina via email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman anda
    Ada perusahaan palsu online lain yang menggunakan kesaksian saya untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran ke ibu`` tolong hati-hati orang-orang ini oke

    Akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada kalian semua yang telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.Satu lagi nama saya mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

    ReplyDelete