DIACARA TASYAKURAN PDAM, WABUP MINTA SITUASI PILBUP TETAP KONDUSIF. - Koran Purworejo

Breaking

 






Friday, September 4, 2020

DIACARA TASYAKURAN PDAM, WABUP MINTA SITUASI PILBUP TETAP KONDUSIF.



KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO.

Wabup Yuli Hastuti, SH memberikan pesan moral saat menghadiri tasyakuran di PDAM Tirta Perwitasari Purworejo yang kembali mendapatkan penghargaan Top BUMD Award tahun 2020 yang diberikan oleh Lembaga Otonomi Daerah, Lembaga Kajian Nawa Cita (LKN) dan Majalah Top Bisnis.

Selain mengaku bangga dengan PDAM yang telah membawa kemajuan.  PDAM  supaya terus mempertahankan dan terus ditingkatkan prestasinya. Dikatakan Wabup di PDAM Jum'at ( 4/9/2020).


“Kedepan PDAM harus dapat memenuhi pesanan dari sisi pelayanan, sumberdaya manusia, dan operasionalnya” pinta Yuli.


Pesan moral Wabup

Selain itu  Yuli juga secara pribadi mohon doanya, diakhir masa kerjanya, karena akan segera cuti. Mohon supaya tetap sehat dan aman tidak ada halangan apapun.

" Saya berpesan kepada masyarakat, memasuki masa masa pikbup ini, saya berpesan supaya rakyat tetep kondusif.

Bisa saling menjaga ketentraman bagi Purworejo.

Silakan diapik apik jagonya sendiri sendiri saja. Jangan menjelek jelekkan jago lain. Itu tidak baik.  Nanti bisa timbulkan perpecahan. Eman eman Purworejo yang sudah tampak lebih maju ini. Tinggal melanjutkan untuk membuat Purworejo lebih baik lagi" Tandas Yuli.


Sementara dijelaskan , bahwa penghargaan  Top CEO ini diterima langsung oleh Dirut PDAM Tirta Perwitasari Hermawan Wahyu Utomo, bertempat di The Sultan Hotel Jakarta, Senin (27/08/2020) lalu sebagai TOP BUMD Awards 2020, setelah mengalahkan total sekitar 1.149 BUMD di Indonesia dan bersaing dengan 163 BUMD yang menjadi Finalis.


“Penghargaan ini untuk memotivasi dan memperbaiki kinerja kami. Penghargaan ini bukan hanya untuk direktur, tapi untuk semua karyawan dan pegawai, ”kata Dirut PDAM, Hermawan Wahyu Utomo dalam acara syukuran di kantor PDAM Jumat pagi (4/9/2020). ( sts)



No comments:

Post a Comment