BRUNO MILIKI KANTOR KECAMATAN TERMEGAH SEPERTI HOTEL - Koran Purworejo

Breaking

 






Sunday, September 20, 2020

BRUNO MILIKI KANTOR KECAMATAN TERMEGAH SEPERTI HOTEL



KORANPURWOREJO.COM

BRUNO-PURWOREJO.

Warga Kecamatan Bruno Kab. Purworejo akhirnya bisa berbangga hati, memiliki Gedung Kecamatan terbagus Setelah Minggu (20/9) diresmikan penggunaannya oleh Wabup Hj. Yuli Hastuti.SH.

Turut mendampingi sejumlah Kepala Dinas OPD terkait, Kabag Humas dan Protokol Rita Purnama SSTP MM, Camat Bruno Netra Asmara Sakti SSos MT, ulama, dan sejumlah kepala desa.


Pembangunan kantor kecamatan ini merupakan wujud nyata upaya Pemkab Purworejo dalam meningkatkan fungsi penyelenggaraan pemerintahan. 


Keberadaan gedung kantor yang megah ini harus diikuti dengan peningkatan kinerja aparatur dalam memberikan pelayanan yang semakin baik kepada masyarakat. 

“Jangan sampai bangunan kantor yang megah ini hanya sebatas simbol, karena  aparatur yang bekerja di dalamnya kurang maksimal," harap Wabup.


Yuli menjelaskan dalam kepemimpinannya bersama Bupati Agus Bastian, pihaknya telah berupaya membuat Purworejo lebih tertata dan tambah maju. Tentunya kemajuan ini berkat dukungan rakyat, imbuhnya.


"Semua pembangunan dilaksanakan merupakan keberhasilan bersama jajaran pemerintahan dan masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam berbagai aspek.


Camat Bruno,  Netra Asmara Sakti menjekaskan, bahwa rencana pembangunan kantor Kecamatan Bruno sudah dimulai tahun 2017 dan sempat tertunda akibat kondisi keuangan daerah. Pada Oktober 2019 diusulkan kembali dan disetujui dengan anggaran Rp 2,8 miliar.


“Alhamdulillah saat ini bisa terealisasi. Bahkan menurut warga Bruno yang lewat, bangunan ini mirip hotel. Berarti bangunan ini dinilai bagus dan diharapkan akan dibarengi dengan pelayanan yang bagus serta masyarakatnya juga rajin untuk tertib administrasi. Saya minta izin, bahwa Senin besok akan mulai, kami gunakan untuk melayani masyarakat dan dengan Gedung baru diharapkan akan menambah sermangat pelayanan,” jelasnya. (Sts).

No comments:

Post a Comment