BEKAS GEDUNG SMP BHAKTI KARYA JADI POSKO RELAWAN BUNG TOMO - Koran Purworejo

Breaking

 






Sunday, September 27, 2020

BEKAS GEDUNG SMP BHAKTI KARYA JADI POSKO RELAWAN BUNG TOMO



KORANPURWOREJO.COM

Pituruh Purworejo.

"Sebanyak 49 Personil kordes relawan Paslon Bung Tomo berkumpul sekaligus konsolidasi di Gedung bekas SMP Bhakti Karya Pituruh Kab. Purworejo Sabtu malam  ( 26/9/2020). Yang sekaligus dijadikan Posko pemenangan Paslon Bung Tomo di Wilayah Kec.Pituruh, demikian dikatakan Achmadi ( 58 )

Hadir dalam pembukaan Posko tersebut H Iskandar,  H.Ery Prayitno.MM , Kyai Tawbhi ( dewan PPP) ,Budi Sunaryo ( dewan PKB) Ngafifurohman ( anggota Dewan PPP) 


Diperoleh keterangan Peserta yang hadir adalah relawan Korcam, Kordes dari 49 desa dan perwakilan relawan Bung  Tomo dari dapil 6 ( Pituruh, Kemiri dan Bruno ).


Dipilihnya Bekas gedung sekolah SMP Bhakti Karya menurut Ery , karena Calon bupati Kuswanto  adalah putra asli Pituruh dari Desa Kaligintung, merupakan alumni lulusan SMP BHAKTI KARYA. Disamping itu lokasinya sangat setrategis di Jln. Brengkol Km 05.


" Tentu kami para bekas guru dan alumni sangat mendukung, dan akan bangga jika sdr Kuswanto jadi bupati Purworejo ", ungkap Ery yang mantan pejabat P dan K Purworejo.

Pada acara tersebut H Iskandar dari Megulung Kidul, sempat memberi motivasi pada semua kordes dan relawan yang sudah lengkap di setiap desa.

Achmadi juga mengklaim , bahwa relawan Bung Tomo di Pituruh sudah ada di setiap desa, dan siap berjuang untuk paslon Bung Tomo. ( sts )

1 comment:

  1. Halo,
    Nama saya ANITA LANSAM (lansamanita@gmail.com) dari Tambun, Indonesia Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ALLAH yang telah mengakhiri penderitaan saya melalui Avants Loans karena telah memberikan pinjaman sebesar Rp280.000.000,00. Bagi yang sedang mencari pinjaman harus sangat berhati-hati karena banyak sekali lender palsu dimana-mana, hanya sedikit yang asli. Saya mengatakan ini karena saya scammed hampir Rp40jt. Hanya PINJAMAN AVANT yang nyata dan tepercaya karena mereka mentransfer pinjaman saya ke akun saya tanpa menghabiskan banyak waktu. Mereka yang mencari pinjaman online asli dan sah harus menghubungi AVANTS LOAN melalui
    Email: (avantloanson@gmail.com)
    Whatsapp: (+6281334785906)

    ReplyDelete