BAPASLON BUPATI KUSWANTO & KUSNOMO MENDAFTAR KE KPU - Koran Purworejo

Breaking

Friday, September 4, 2020

BAPASLON BUPATI KUSWANTO & KUSNOMO MENDAFTAR KE KPU


KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO.

Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Kuswanto SH MSi – Kusnomo, mendaftarkan diri untuk Pilkada Purworejo 2020 di Kantor Komisi Pemilihan  Umum Daerah (KPUD) Purworejo, Jumat (04/09/2020) pagi ini.


Pasangan yang diusung oleh PKB dan Nasdem ini mendaftar yang pertamakali diantara 3 calon kandidat lainnya.

Dilepas dengan doa dari dua tokoh  dari Kalangan Kyai Nahdatul Ulama Kabupaten Purworejo, yakni KH Achmad Chalwani Nawani dan KH Hasan Agil Ba’ abud alias Wan Hasan.


Dua kyai besar ini, bakal memberikan dukungan penuh atas Pencalonan duet TNI-Polri yang akan berlaga dalam kompetisi demokrasi lima tahunan di Kabupaten Purworejo ini.


Ketua Tim Pemenangan Paslon Bung Tomo, Drs H Sutarno, membenarkan bahwa kedua kyai yang telah melahirkan ribuan generasi Islami ini akan ikut dalam proses pendaftaran Paslon Bung Tomo.

“Keduanya akan memberikan doa sebelum keberangkatan rombongan dari Kantor Sekretariat Bersama (sekber) di Jalan Jogja menuju ke Kantor KPUD. Dan Insya Alloh keduanya juga bisa ikut bersama-sama Kuswanto-Kusnomo dan seluruh lapisan masyarakat ikut mendampingi paslon,” terang Sutarno.

Sutarno juga meminta doa restu dan dukungan seluruh warga Purworejo agar semuanya berjalan lancar dan sesuai harapan. 

 Paslon Bupati Kuswanto dan Kusnomo ke KPU didampingi masing mading istrinya. Juga diantar  tiga ratusan pendukungnya. Serta atribut bendara Parpol pendukungnya. 

Kedatangannya di KPU diterima langsung oleh Ketua KPUD Purworejo Drs. Dulrokhim dan jajarannya. ( sts).

No comments:

Post a Comment