ATLIT PANAHAN NURSIAF HAPSARI SMAN 1, DIPANGGIL SELEKSI PON - Koran Purworejo

Breaking

Monday, September 7, 2020

ATLIT PANAHAN NURSIAF HAPSARI SMAN 1, DIPANGGIL SELEKSI PON

 

Nursiaf Hapsari Atlit panah Purworejo.


KORANPURWOREJO.COM

Purworejo.

Kabar membanggakan bagi warga Purworejo, khusunya bagi warga atlit panahan Purworejo.  Bahwa  atas prestasi yang telah terukur, Atlet Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Purworejo mendapat panggilan dari Perpani Provinsi Jawa Tengah untuk mengikuti seleksi Pekan Olahraga Nasional (PON). Bersama atlet dari empat kabupaten lainnya di Jawa Tengah.

“Para atlet Perpani yang mendapat panggilan ini, mereka yang masuk nominasi lima terbaik dalam Kejuraaan Provonsi (Kejurprov),” kata MGS Sukusyanto, dari Perpani Purworejo, Selasa (8/9).


Atlet Perpani Purworejo yang mendapat panggilan Nursiaf Hapsari, yang bersangkutan merupakan siswi kelas X SMA Negeri 1 Purworejo. Sedang atlet lainnya berasal dari Kabupaten Kudus, Banyumas, Klaten, Solo. “Mereka bersama-sama untuk mengikuti seleksi di tingkat Jawa Tengah,’ jelas Sukuryanto.

Dikatakan pula, para atlet ini setelah lolos seleksi tahap pertama, masih akan menempuh seleksi tahap berikutanya yang dijadwalkan pada bulan Oktober mendatang. “Seleksi terakhir bulan Desember,” tambahnya.

Kegiatan ini lanjut Sukusyanto, dipusatkan di Puskepram Candrabirawa Ungaran Kabupaten Semarang. Masing-maisng kabupaten satu atlet yang saat Kejurprov masuk lima terbaik.

“Kebetulan atlet andalan Purworejo masuk lima terbaik sehingga bisa mengikuti kegiatan seleksi ini,” katanya seraya berharap, atlet putri Purworejo ini mampu lolos seleksi di tingkat Jawa Tengah sehingga bisa melaju ke PON, untuk membawa nama harum daerah.

Ketua KONI Purworejo Gunarwan SE  ,menjelaskan, pihaknya  optimis , atlitnya sangat memiliki peluang untuk lolos jadi atlit Pon Jawa Tengah. (Nang)

No comments:

Post a Comment