SINDIKAT PELAKU CURANMOR DIBONGKAR SATRESKRIM POLRES PURWOREJO - Koran Purworejo

Breaking








Wednesday, August 5, 2020

SINDIKAT PELAKU CURANMOR DIBONGKAR SATRESKRIM POLRES PURWOREJO



KORANPURWOREJO.COM
Purworejo.
Aksi curanmor di wilayah hukum Polres Purworejo. Yang selama ini terjadi. Akhirnya dapat dibongkar kepolisian Polres Purworejo.
AKP Agil Widiyas Sampurna SIK MH, Senin (3/8/2020) menjelaskan 

             Advertisemen Dirgahayu NKRI

"Aksi curanmor ini terjadi di sejumlah tempat dengan waktu dan pelaku yang berbeda. “Ada satu tersangka yang melakukan aksinya di dua tempat,” tambahnya.

Tersangka AS (45) warga Jalan Gombel Lama Kelurahan Tinjomoyo Banyumanik Semarang. Aksi dilakukan di Desa Keduren Kecamatan Purwodadi dengan korban Prono Priyo (42) Warga Desa Cengkawakrejo Kecamatan Banyuurip dengan BB sebuah sepeda motor Yamaha Vega ZR/5D9 Nopol AA-4756-LL. 

Tersangka ini juga melakukan aksi curanmor di sebuah masjid.
 Korbannya Saifudin (32) warga Kelurahan Tambakrejo Purworejo yang kehilangan sepeda motor Yamaha Jupiter.
       Advertisemen Dirgahayu NKRI

Berikutnya curanmor terjadi  di  samping Masjid Nurul Tholibin Kelurahan Kledung Kradenan Banyuurip dengan korban Drs Darno (70) warga setempat.

 Pelaku AS (29) warga Dusun Watu Pawon Desa Kewengen Kecamatan Ungaran Timur Semarang. BB berupa sebuah sepeda motor Merk Honda Supra X Nopol AA-4934-VC.

Selanjutnya, Slamet Budi Suyanto (72) warga Desa Tlogoguwo Kecamatan Kaligesing Purworejo juga kehilangan sepeda motor Supra X 125 Nopol AA-5762-HV saat diparkir di dekat warung bensin miliknya. Tersangka JP (21) warga Desa Popongan Kecamatan Banyuurip Purworejo juga berhasil ditangkap.

Dijelaskan, bahwa aksi curanmor yang dilakukan beberapa pelaku, dilakukan di tempat sepi, bahkan cenderung masuk ke daerah pinggiran,” kata Kasatreskrim.

Beberapa orang  pelaku berikut barang bukti yang berhasil diamankan, kini sedang menjalani proses pemeriksaan di Polres Purworejo.
( sts).

 

No comments:

Post a Comment