RAJA DAN PERMAISURI KRATON AGUNG SEJAGAD TAMPIL NYANYI DI RUTAN - Koran Purworejo

Breaking

 






Friday, August 14, 2020

RAJA DAN PERMAISURI KRATON AGUNG SEJAGAD TAMPIL NYANYI DI RUTAN


KORANPURWOREJO.COM

Purworejo.

Mungkin para pembaca KoranPurworejo.Com Masih ingat dengan Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat (KAS). 

Yang pernah menggegerkan Republik ini, khususnya di wilayah Purworejo. 

Advetorial

Kamis kemarin 13/08/2020), Maha Raja Keraton Agung Sejagad  ( KAS) Sinuhun Toto Santoso Hadiningrat dan sang Permaisuri, duet menyanyikan lagu berjudul ‘Langkahku’ di panggung Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Purworejo.

Sumber di Rutan Purworejo menjelaskan. Aksi panggung  dipertunjukan tersebut untuk menyambut pejabat Hukum dan Ham.

Dalam acara Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani), di Aula Rutan Kelas II B Purworejo.


Yang dihadiri pejabat kemenkumham RI, Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi, Ir. Razilu, MSi dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum Bambang Setiabudi.


 KaRutan Purworejo Lukman Agung Widodo, mengaku pihaknya terus berkomitmen untuk memperbaiki sistem kerja dan pelayanan di Rutan Purworejo, menuju zona WBK dan WBBM.

“Kami mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Bapak Razilu, dan kami selalu siap mewujudkan zona WBK dan WBBM dilingkungan Rutan Purworejo,” katanya. 


Sementara dengan tampilnya Sinuwun Raja Toto Santosa Hadiningrat  tampak  masih keren. Totok dan permaisuri menyanyi di Rutan Purworejo, menjadi peristiwa yang membuat suasana jadi mendapat perhatian warga Rutan.

Meskipun Keraton Agung Sejagat sudah dibubarkan oleh pihak aparat. Saat tampil di Rutan Purworejo, Totok dan permaisuri  masih tampak rukun dan serba necis dan dalam keadaan baik baik saja. (St).

No comments:

Post a Comment