PASANGAN AGUS BASTIAN & YULI DEKLARASI , DIDUKUNG PULUHAN KYAI - Koran Purworejo

Breaking

 






Monday, August 17, 2020

PASANGAN AGUS BASTIAN & YULI DEKLARASI , DIDUKUNG PULUHAN KYAI


KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO.

Akhirnya Agus Bastian SE,MM dan Yuli Hastuti, SH mendeklarasikan diri  sebagai Bapaslon Bupati Purworejo dalam Pilbub tahun 2020.

Acara deklarasi  yang bangga menggunakan diksi kata akronim 'BAYU'  ( Bastian dan Yuli Hastuti )  digelar di Gedung Wanita,  Senin ( 17/8/2020) . Dihadiri ratusan kader partai pengusung, relawan, kelompok relawan melenial, dan banyak tokoh.


Yang tidak kalah menarik juga didukung dan dihadiri 15 Kyai Sepuh juga 5 tokoh agama non muslim. Kehadiran para Kyai ditengah deklarasi ini, membawa nuansa dan kesan tersendiri.


Selai itu juga dihadiri Ketua DPD demokrat Jateng Kholik Idris SH.Msi. mewakili Rinto Subekti, Ketua DPD Demokrat juga Ketua DPD PKS jateng.

" Rekomendasi yang diberikan adalah amanat. Untuk mengabdi kepada masyarakat. Untuk dicintai rakyatnya. Maka tidak melupakan janji janji. Harus berpihak kepada rakyat. Dan selamat berjuang ! Ungkap ketua DPD Demokrat, Kholik Idris.


Sementara Ir. Panggah Susanto, Ketua DPD Golkar Jateng.  Mengatakan. "Mesin partai harus dihidupkan. Harus makin bergerak.  Relawan dari berbagai lini juga tidak kalah penting,  harus bergerak, tandasnya.

Sebentar lagi akan tambah partai pendukung. Yang akan bergabung mengusung BAYU, Imbuhnya.

Sementara Ketua PKS Jateng Kris Hadi wibawa. Sangat memuji kinerja Agus Bastian yang banyak membawa kemajuan luar biasa bagi Purworejo. " Pembangunan pasar baledono yang mangkrak. Dalam waktu tidak terlalu lama jadi megah.

Pembangunan alun alun dan beberapa destinasi di beberapa tempat dan desa.

Yang ketiga  tidak kalah penting Indek prestasi Pembangunan dari aspek kesehatan. Pendidikan dan penurunan pengangguran" . Puji Ketua DPD PKS.


Dalam pidato politiknya Agus Bastian mengatakan.

"HARI ini,  hari yang istimewa selain sebagai hari kemerdekaan Republik Indonesia. Hari ini kita pilih untuk mendeklaradikan Bayu " ungkap Agus Bastian, SE MM yang didampingi Yuli Hastuti, SH, yang kini keduanya sepakat menggunakan julukan pasangan BAYU ( Bastian Yuli Hastuti ).

Agus Bastian berulang kali mengucapkan terimaksih, pada partai pendukung,  suatu kehormatan dan kepercayaan telah memberi rekomendasi. 

" Partai Golkar , Demokrat dan PKS mempercayakan pada saya. Saya berterimakasih, sekaligus bertangung jawab untuk yang terbaik bagi pengabdian saya untuk kemajuan Purworejo, ungkapnya.

".Kepada seluruh masyarakat Purworejo yang telah bersama sama membawa kemajuan Purworejo, saya juga sangat berterimakasih, kata Bastian.


" Mari kita maksimalkan potensi yang ada. Pembangunan untuk lima tahun kedepan untuk semua lapisan . Baik kota maupun desa. Harus bisa menikmati , tidak ada yang kita beda bedakan. Masyarakat desa juga harus menikmati pembangunan dan kemajuan" tandas Bastian. (Sts).



No comments:

Post a Comment