MULAI MENGHANGAT, BAPASLON BUPATI KE KANTONG KANTONG PEMILIH - Koran Purworejo

Breaking

Monday, August 24, 2020

MULAI MENGHANGAT, BAPASLON BUPATI KE KANTONG KANTONG PEMILIH

 

KORANPURWOREJO.COM

Purworejo.

Para Bapaslon Bupati sudah mulai melakukan langkah kongkrit untuk saling berebut simpati masyarakat. Setidaknya sudah dilakukan 2 Bapaslon yang akan mengikuti kontestasi Pilbup 9 Desember nanti. Kedua Bapaslon tersebut pasangan Kuswanto Kusnomo ( Bung Tomo yang diusung Nasdem, PKB, P3) dan pasangan Agustinus Susanto dan Rakhmat Kabuli Januwanto. Yang diusung PDIP, Gerindra 

Cawabup Kosnomo dialog dengan santri ponpes  Sutoragan.


Nasdem bahkan sudah melakukan penataan kedalam lebih kongkrit. Dengan membuat Sekretariat semacam Posko pemenangan di Jln Brigjen Katamso. Serta mengumpulkan struktural partai . 


Eko Januar, kepada Media mengatakan, Pengumpulan tersebut untuk menghidupkan mesin partai, sekaligus untuk konsolidasi, sambil Bapaslon menjelaskan fisi misi. Supaya semua tahu dan menimbulkan kecintaan. Serta saling bahu membahu untuk kemenangan Bung ToMo "

Cawabup Kusnomo dan simpatisan


Calon Wabup Kusnomo yang dikenal sebagai Cawabup melenial yang progres,  juga mengunjungi Ponpes Hidayatul Mubtadi'in, di Desa Sutoragan Kemiri.

"Senang sekali bisa bercengkrama dan ngaji bareng para santri.

Perlu sekali kita mengayomi santri-santri ini, karena mereka merupakan bibit generasi penerus para Kyai dan Ulama" Ungkap Kusnomo

Kedatangan Kusnomo di Ponpes tersebut disambut dengan berbagai dialog dengan Wabup. Keceriaan warga Pondok menyambut Kusnomo begitu antusias.

Sebelumnya Kusnomo juga telah melakukan berbagai sosialisasi di beberapa tempat


Sementara Bapaslon yang diusung PDIP , Gerindra dan PAN, Agustinus Susanto bahkan mengaku setiap hari, dirinya diundang berbagai kelompok masyarakat hingga 3 sampai 4 titik.

" Hari ini saya bersama ratusan purnawirawan,warakawuri,veteran pejuang Indonesia. Ungkapnya. 


Bahkan Agustinus , merasa ada yang unik. " Ini fenomenal  belum pernah terjadi di tanah air kita , ada calon bupati di undang ribuan orang tanpa ada yang mengkomandoi terjadi di pemilu kada 2020.  Komponen masyarakat berkumpul di ribuan titik berharap AS segera datang" melalui ponsel pribadinya.


Meskipun para Bapaslon calon Kontestan Pilbup tersebut belum resmi mendaftar ke KPU . Namun beberapa Bapaslon, dalam pengamatan KoranPurworejo.Com, sudah saling melakukan sosialisasi ke berbagai komunitas masyarakat. Dengan cara senyap, tapi mereka terus bergerak merebut simpati, dengan menjelaskan fisi dan misi. (Sts).



No comments:

Post a Comment