LETKOL LUKMAN HAKIM JABAT DANDIM 0708 PURWOREJO - Koran Purworejo

Breaking

 






Monday, August 3, 2020

LETKOL LUKMAN HAKIM JABAT DANDIM 0708 PURWOREJO




KORANPURWOREJO.COM
PURWOREJO.
Letkol Infanteri Lukman Hakim SSos MSi menjabat Komandan Kodim 0708 Purworejo menggantikan Letkol Infanteri Muchlis Gasim SH MSi. Pergantian itu digelar di Pendopo Kabupaten Purworejo dalam kegiatan pisah sambut Dandim. 

Sebelumnya telah dilakukan serah terima jabatan di Makorem 072 Pamungkas Yogyakarta.
Muchlis Gasim bertugas sebagai Wakil Kepala Penerangan Kodam 4 Diponegoro.
Pisah sambut pada Selasa malam (3/7) itu, disaksikan Bupati H Agus Bastian SE MM, Wakil Bupati Hj Yuli hastuti SH, Ketua DPRD Dion Agashi SIKom MSi, jajaran Forkopimda, Sekda Drs Said Romadhon, dan sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Purworejo. 

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, pergantian pimpinan dalam sebuah institusi termasuk institusi militer merupkakan hal yang biasa, dan merupakan proses peningkatan jenjang karir. Kodim merupakan mitra pemerintah dalam membangun Kabupaten Purworejo. Keberadaan Kodim saat ini, sangat dirasakan manfaatnya bagi seluruh masyarakat Kabupaten Purworejo. Situasi daerah yang kondusif dan kelangsungan pembangunan di berbagai bidang, harapannya akan terus berlanjut dengan kepemimpinan yang baru. 

Termasuk dalam hal penanganan pandemi Covid-19 kata Bupati, Kodim merupakan bagian penting peran sertanya dalam penanganan covid. Saat ini yang sedang menjadi keprihatinan  adanya klaster ASN. “Maka saya minta kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap terus patuh pada protocol kesehatan. 

Gubernur sudah menyampaikan bahwa ASN harus menggunakan masker, menjadi contoh dan berperilaku hidup sehat. Saya berharap, Purworejo harus mampu menghambat perkembangan penyebaran Covid-19,” pinta Bupati.

Sementara itu Letkol Lukman Hakim mengakui belum pernah bertugas diwilayah satuan teritorial, tetapi sebelumnya selama 17 tahun bertugas di Kostrad.  “Untuk itu, saya berharap dukungan semua pihak Forkopimda Kabupaten Purworejo dan semua elemen masyarakat, dalam kelancaran tugas saya sebagai Dandim Purworejo. 
"Kami akan terus membangun kerjasama dengan Pemkab Purworejo,” ujarnya.

Sebelumnya Lukman Hakim yang merupakan lulusan secapa tahun 2000,  bertugas sebagai Kepala Tim Penelitian di Akademi militer Magelang. Juga sebagai dosen dan juga  pernah bertugas di Kalimantan selama 3 tahun. 

“Saya tidak akan banyak menyampaikan,  hanya ingin mengabdikan diri di Kabupaten Purworejo,” tegasnya.

Sedangkan Muchlis Gasim, dihadapan para hadirin mengucapkan terimaksih atas segala kerja samanya. Dimana  telah menjadi bagian kehidupan kariernya di Kabupaten Purworejo.

 “Di Purworejo, masyarakatnya guyub, selama saya di sini konflik social hampir dikatakan tidak ada. Paling ya menjelang pilkades atau pemilihan yang lain, itupun bisa diredam. Tentu ini atas Kerjasama yang baik semua pihak, sehingga bisa tercipta situasi yang kondusif di Purworejo,” katanya. (Hum /sts)

5 comments:

  1. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    ReplyDelete
  2. Nama..Brian Günter Haugen
    Tinggal di ..... Rhine-Westphalia Utara
    Profesi ...... pengusaha
    Jumlah pinjaman .... € 250.000
    Bunga pinjaman .... 1%
    Agama: Katolik
    Email saya untuk setiap permintaan; brianhuagen101@gmail.com

    Dikatakan bahwa hidup hanya dapat benar-benar dinikmati sepenuhnya jika telah ada penderitaan dan kesakitan. Saya senang dan bersyukur bahwa saya bersama Mizuho Bank, Ltd. Cabang Düsseldorf menerima pinjaman € 250.000 di rekening bank. Apakah Anda seorang pria atau wanita yang telah mengajukan pinjaman dan telah ditolak oleh bank Anda? Saya ingin memberi tahu Anda hari ini bahwa Anda bisa mendapatkan pinjaman dari perusahaan online terbaik dan Anda tidak perlu mengisi banyak dokumen, mereka juga memiliki tingkat bunga 1% yang baik. Saya diperkenalkan dengan PERUSAHAAN PINJAMAN AASIMAHA ADILA oleh seorang teman yang telah menerima pinjaman dari mereka. Saya membutuhkan uang tunai dan pergi ke bank saya. Mereka mengatakan kepada saya bahwa karena kredit buruk saya tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan pinjaman, dan suku bunga bank tinggi. Saya bahagia sekarang karena saya dapat membangun bisnis besar impian saya. Pembayaran saya akan segera dimulai. Berhentilah membuang waktu dengan bank komersial dengan suku bunga tinggi dan terapkan AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM untuk mendapatkan dana pinjaman Anda. Mereka sangat cepat mendapatkan pinjaman yang disetujui dan mengkredit akun Anda pada hari yang sama dengan permohonan. Tidak, terlalu banyak proses dan prosedur yang terlibat, seperti halnya dengan bank. Perusahaan pinjaman tidak tahu bahwa saya membagikan kabar baik ini. Anda dapat menghubungi mereka melalui email.
    Ajukan sekarang ..... (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
    Email saya untuk setiap permintaan; brianhuagen101@gmail.com

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum
    Nama saya KEMALA JAYACHANDRA
    Dari jakarta selatan, indonesia
    Email: kemalajayachandra438@gmail.com
    Saya berterima kasih kepada ALLAH karena telah mengakhiri penderitaan saya melalui RYAN CEANIC LOAN FIRM, untuk beberapa waktu sekarang bisnis saya turun dan saya telah mencari pinjaman besar untuk menghidupkan kembali bisnis saya, saya telah menipu berkali-kali semua berjanji kepada saya pinjaman tetapi mereka selalu menipu dan membohongi saya, sampai saya menemukan MR RYAN CEANIC dan memberi saya pinjaman sejumlah Rp 1 Miliar, saya hanya melakukan pembayaran untuk asuransi pinjaman saya dan biaya transfer sebelum pinjaman saya ditransfer ke rekening saya, bagi mereka yang mencari pinjaman, Anda harus berhati-hati karena 85% pinjaman online palsu,
    bagi yang sedang mencari pinjaman harus menghubungi Ryan Ceanic Loan Firm adalah pemberi pinjaman online yang 100% sah,
    email: ryanceanicloanfm@protonmail.ch
    whatsapp +4915772501298

    ReplyDelete
  4. Nama Perusahaan::"":":":"ONE BILLION RISING FUND
    Gmail Perusahaan:":":":":"::"onebillionrisingfund@gmail.com                       
    Selamat siang
    Namaku Nyonya Ahmed Neni dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia saat ini dan saya mengatakan kepada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman yang menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan menceritakan namanya kepada dunia dan saya sangat bahagia dengan katakan bahwa keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp150.000.000.00 untuk memulai hidup saya sejak saya adalah satu ibu dengan 3 anak dan dunia sepertinya sedang bergantung pada saya saat saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman Dari bank dan online bank menolak saya pinjaman mereka mengatakan bahwa penghasilan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya pergi online dan hal-hal menjadi lebih sulit karena mereka merobek uang saya dari saya dengan janji manis untuk membantu saya sampai saya bertemu dengan ALLAH mengirim pinjaman pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, ONE BILLION RISING FUND dimana Juruselamat ALLAH dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir ini tidak akan mungkin terjadi karena pengalaman masa lalu saya dan janji palsu tapi untuk mengejutkan saya, saya menerima pinjaman saya sebesar Rp150.000.000.00 dan saya akan menyarankan siapa saja yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi perusahaan tersebut, melalui email di: """""""onebillionrisingfund@gmail.com"""""""karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling pengertian dan baik hati. Jika Anda melihat bagaimana memastikan pinjaman atau bagaimana mendapatkan pinjaman asli, perusahaan dapat membantu Anda. "

    BBM: D8E814FC 


    Sebagai penerima manfaat dari perusahaan saya adalah bukti hidup dari kerja baik perusahaan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan formulir pinjaman ONE BILLION RISING FUND. cukup hubungi mereka dan ikuti proses pemberian pinjaman yang mudah

    Anda dapat menghubungi saya Ahmed Neni pada informasi lebih lanjut ((ahmedneni48@gmail.com))

    Allahu akbar

    ReplyDelete
  5. Hai semuanya, Nama saya Angga Annisa dan saya berbicara sebagai orang yang paling bahagia di seluruh dunia hari ini sebelum sekarang saya secara finansial dipukul tanpa harapan akan bantuan apa pun, tetapi ceritanya akan segera berubah ketika saya bertemu dengan Ibu. Saya sangat senang untuk mengatakan keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp.700juta untuk memulai hidup saya di sekitar karena profesi saya karena saya seorang ibu tunggal dengan 3 anak dan seluruh dunia tampak seperti itu tergantung pada saya sampai Tuhan mengirim saya kepada sebuah perusahaan yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, perusahaan yang takut akan Tuhan, ISKANDAR LENDERS, mereka adalah Juruselamat Tuhan yang dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir itu tidak akan mungkin sampai saya mendapat pinjaman sebesar Rp.700 juta dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Bunda Iskandar melalui email. [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com] karena ini adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik

    Contact Details:

    e_mail Address:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com>>>>
    WhatsApp:::+6282274045059
    Company::Iskandar Lenders"""""
    Loan Amount:::Rp.700juta
    Name:::::Angga Annisa
    Country::::Indonesia
    Occupation:Trader
    Year:April,2020

    Jumlah minimum>>>>>>Rp.100 juta
    Jumlah maksimum>>>>>Rp.100 miliar

    ReplyDelete