DITEMUKAN LELAKI TEWAS DITEPI SUNGAI AREA BALEDONO PLAOSAN - Koran Purworejo

Breaking

Sunday, August 2, 2020

DITEMUKAN LELAKI TEWAS DITEPI SUNGAI AREA BALEDONO PLAOSAN


KORANPURWOREJO.COM
PURWOREJO.
Penemuan mayat  seorang laki laki yang terkapar di tepi sungai ,  membuat heboh warga desa baledono plaosan Purworejo.

Warga desa baledono plaosan Rt 01 Rw 01 Kecamatan Purworejo Kabupaten Purworejo dikejutkan dengan penemuan sosok mayat laki laki yang terkapar di tepi sungai baledono Minggu pagi (2/08/20). 

Diperoleh keterangan, berawal dari saksi melihat korban tergeletak di tepi sungai sehingga saksi langsung memanggil ketua Rw beserta warga setempat untuk bersama sama memastikan kondisi laki laki yang terkapar di tepi sungai tersebut.
Setelah dicek,  kondisi laki laki tersebut sudah meninggal dunia dengan mengeluarkan darah dari hidung dan mulut.
Kapolsek Purworejo Iptu Sukardi mengatakan, korban ditemukan warga yang hendak mencuci di aliran sungai sekitar pukul 08.00. “Saksi melihat tubuh pria tergeletak di batuan sungai, lalu curiga dan memberitahu tetangga lainnya,”. 

Setelah melalui pengumpulan data dan informasi. Korban tersebut diketahui bernama Madya Uji Suharso, laki-laki usia 37 tahun yang beralamat di dukuh lor desa sidomulyo kecamatan purworejo kabupaten purworejo.

Diduga korban meninggal, terjatuh dari tebing sungai setinggi kurang lebih delapan meter. Menurut keterangan tetangga sekitar korban, sebelumnya sempat didapati cek-cok dengan salah satu anggota keluarganya akibat pengaruh miras.

Jenazah korban diamankan oleh tim inafis polres purworejo kini korban dibawa ke rumah sakit umum daerah purworejo guna dilakukan otopsi di RSUD.( sts).

No comments:

Post a Comment