KUSWANTO DAN KUSNOMO KANTONGI REKOM PKB, MAJU PILBUP - Koran Purworejo

Breaking

Monday, August 3, 2020

KUSWANTO DAN KUSNOMO KANTONGI REKOM PKB, MAJU PILBUP


KORANPURWOREJO.COM
PURWOREJO.
Berita santer di media sosial ( Medsos )  tentang pencalonannya untuk mengikuti konstestasi Pilbup Purworejo th 2020. Hampir tiap hari muncul di FB. Bahkan ada satu polling yang beredar menyebut dua namanya (Kuswanto dan Kusnomo ) punya pendukung yang tinggi. Tak hayal dua nama yang menjuluki dirinya sebagai Bung ToMo, kian jadi tambah populer.
Meskipun hari hari yang lalu keduanya belum resmi diusung oleh  partai manapun.

Namun, Senin sore ( 3/8/2020 ),  Rekomendasi dari DPP Partai PKB akhirnya turun dan resmi mengusung calon pasangan Bapaslon Kuswanto-Kusnomo. Penyerahan dilakukan oleh DPC PKB di Gedung KPRI Jalan Jendral Soedirman Purworejo,

Penyerahan juga dihadiri para tokoh sepuh PKB.
Tampak komplit . Ketua DPW Gus Yusuf, Ketua DPC PKB Henri Wicaksono, seluruh anggota FKB DPRD Purworejo komplit hadir menyaksiksn penyerahan Rekomendasi tersebut.

Usai penyerahan Rekomendasi Kuswanto yang berlatar belakang TNI dan Kusnomo, memberikan keterangan pada awak Media.

"Visi misi kami akan ditingkatkan pada bidang pertanian, Peningkatan SDM serta pendidikan formal dan non formal dalam membentuk karakter," kata Bacabup Kuswanto.

Sementara Ketua Ketua DPC PKB mengatakan.
"PKB rindu dan butuh kemenangan dalam Pilkada ini. Bila dilihat dari aura Bapaslon kedua, kita yakin akan menang," kata Henri Wicaksono , yang disambut teriakan semangat para kader.

Henri juga langsung memberi sinyal agar langsung tancap gas.

Sementara itu, Calon wakil bupati Kusnomo mengatakan bahwa, perbedaan itu indah tetapi saat berbicara tentang Purworejo, harus bersama-sama merumuskan untuk membaca Purworejo lebih baik, yang belum harus ditingkatkan, ungkapnya.

Selain acara penyerahan Rekom PKB Senin sore ini (3/8/2020), Media KoranPurworejo.Com juga mendapat kabar  bahwa Senin malem Partai Nasdem juga akan mengadakan acara serupa. Yaitu penyerahan Rekom Nasdep untuk kedua nama Kuswanto dan Kusnomo.

Hingga berita ini ditulis, setidaknya sudah ada 3 pasang Bapaslon Bupati yang sudah mengantongi Rekomendasi.
Yaitu Agus Bastian dan Yuli Hastuti ( direkom oleh Demokrat dan Golkar). Agustinus Susanto ( direkom Gerindra dan PDIP ) dan yang terakhir Kuswsnto dan Kusnomo ( direkom PKB dan Nasdem)..(Sts).

No comments:

Post a Comment