BALON BUPATI AGUSTINUS SUSANTO JALIN SILATURAHMI DENGAN AWAK MEDIA - Koran Purworejo

Breaking

 






Sunday, August 9, 2020

BALON BUPATI AGUSTINUS SUSANTO JALIN SILATURAHMI DENGAN AWAK MEDIA

 

KORANPURWOREJO.COM

Purworejo.

Bertempat di Rumah Makan Satu-Satu, Minggu (9/8) malam. Agustinus datang sendiri tanpa didampingi pengurus parpol yang mengusungnya. 

Advestorial

Bakal calon Bupati Purworejo yang yang diusung Gerindra dan PDIP  ini, akan mengikuti Pilkada Serentak 2020 mendatang.

Agustinus Susanto, menggelar silaturahmi dengan para awak media yang bekerja di wilayah Purworejo.


 Agustinus memperkenalkan diri krpada Awak media yang hadir. Bahwa dirinya sebagai putra daerah asli Purworejo. Tepatnya berasal dari Desa Ngandakan, Kecamatan Pituruh, Kabupaten Purworejo.


"Tahun 2012 saya resmi mundur dari dinas militer dan kemudian menggeluti dunia politik,” ucap pria yang lahir tanggal 18 Juli 1967 itu.


Saat ditanya awak media,  motivasinya mencalonkan diri sebagai calon bupati, Agustinus mengatakan, sebagai putra asli Purworejo, dirinya memiliki tanggungjawab moral membangun Purworejo ke arah yang lebih baik. 


“Saya tulus dan ikhlas melakukan perlindungan terhadap masyarakat dengan tetap mendahulukan doktrin dari TNI yakni membela kepentingan rakyat,” tegasnya


Perlu diketahui para pembaca,  bahwa Agustinus maju sebagai bakal calon Bupati Purworejo kali ini merupakan koalisi dukungan dari PDIP, Gerindra, Hanura dan PAN. 

Sebelum terjun ke dunia politik, Agustinus mengawali kariernya sebagai anggota TNI di Kopasus. Bahkan dikenal sangat dekat dengan Jendral Prabowo Subiyanto. 


Dalam  persiapannya selama ini, Agustinus mengaku sudah  membentuk jaring relawan di 16 kecamatan .

Serta sudah memetakan 5 permasalahan mendasar yang ada di Purworejo. Kelimanya yakni infrastruktur, pendidikan, pertanian, pariwisata, dan hasil bumi akan dijual kemana.

Saat disinggung, jurus apa dalam menghadapi petahana, Agustinus, menjawab dengan arif.


  " Saya tidak akan menyoal atau menilai apa yang sudah dikerjakan petahana.  Yang penting saya sudah tahu apa yang dimaui rakyat. 

"Dan saya akan konsen pada kepentingan rakyat. Pengabdian terbaik saya, yaitu apa yang terbaik untuk kepentingan rakyat. Pungkasnya. (Sts)


No comments:

Post a Comment