AGUS BASTIAN NYATAKAN PAMIT CUTI - Koran Purworejo

Breaking

 






Monday, August 31, 2020

AGUS BASTIAN NYATAKAN PAMIT CUTI

 


KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO.

Bertempat di emperan sisi timur Rumah Dinas Bupati. Para  Pewarta Purworejo, Senin malam (31/8/2020)  diundang ngopi bareng dengan Bupati Agus Bastian SE, MM.

Acara yang dikemas dengan situasi santai tersebut dibuka  oleh Kabag Humas Rita Purnama. SSTP. Para Pewarta selain dijamu kopi lokal Purworejo,  juga diundangkan player untuk nyanyi sesukanya.



Dalam acara ramah tamah tersebut, Agus Bastian mengungkapkan, 

"Malam ini bukan malam terakhir. Tetapi masih ada waktu untuk bercengkerama dengan para pewarta. Saya berterimakasih atas kebersamaannnya selama ini.

Bila ada pernak perniknya, ada kata yang tidak pas, mohon maaf yang besar besarnya.

Berkait dengan kemajuan, progresifitas Purworejo, itu bukan karena saya. Tetapi juga karena rakyat purworejo yang memberi amanah pada saya, Tandas Bastian.



Ditengah pembicaraanya ternyata Bastian mengungkapkan  kata pamitnya.

"Pada malam hari ini, saya pamit mau cuti. Dalam minggu ini ada agenda  mendaftar ke KPU, hingga penetapan nanti. Ungkapnya.


Kenapa maju kembali ?  

Jawab Agus Bastian, Program yang sudah berjalan jangan sampai terputus. Purworejo ini sudah semakin tertata dan maju.

Jika masyarakat purworejo kelak memilih saya kembali. Maka amanah tersebut akan saya jalankan penuh sungguh sungguh dan tanggung jawab. Untuk membuat purworejo kian lebih maju. 

Trimakasih kepada warga purworejo, yang telah memberi amanah, ungkapnya.



Kepada para pewarta Bastian berpesan, bila diantara temen  ada yang menjauhi saya tidak apa apa. Namun.pesan Bastian, beritakanlah yang berimbang. 


Karena tentu semua kontestasi , Semuanya berniat baik. Maka yang terpenting jangan menjelek jelekkan satu dengan yang lain.



Purworejo dalam  Desain tata ruang ke depan sudah jelas. Dan bakal maju. Apalagi didukung  Projek nasional, diantaranya Bandara NYAI. Badan Otorita Borobudur, serta projek jalal TOL Cilacap Jogja", pungkas Agus Bastian.


Dalam acara ramah tamah yang penuh santai tersebut. Bambang Yoso menanggapi pernyataan Agus Bastian.

Wartawan Mitra Pos ini, memuji kepemimpinan Agus Bastian, yang telah memajukan Purworejo.

"Saya di Purworejo itu sejak tahun 1967, jadi sangat tahu persis Purworejo, ungkap Bambang.

Sekarang Purworejo semakin maju. Semakin tertata, maka perlu dilanjutkan ! Kata Bambang yang disambut tepuk tangan para penghadir. ( sts)





No comments:

Post a Comment