YULI HASTUTI, SH MENERIMA REKOM GOLKAR, MAJU LAGI BERSAMA AGUS BASTIAN - Koran Purworejo

Breaking










Wednesday, July 15, 2020

YULI HASTUTI, SH MENERIMA REKOM GOLKAR, MAJU LAGI BERSAMA AGUS BASTIAN



KORANPURWOREJO.COM
PURWOREJO.
Agus Bastian, SE, MM dan Yuli Hastuti, SH resmi menerima rekomendasi dari Partai Demokrat dan Partai Golkar. Bahkan penyerahan rekomendasi kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Purworejo itu, diserahkan langsung oleh masing-masing ketua umum dari kedua partai tersebut.

Pasangan Petahana Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Purworejo ini, menjadi pasangan pertama yang mendapat Rekom dari partai pengusungnya untuk maju Pilbup Periode 2015- 2020,

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo, Yopy Prabowo menjelaskan bahwa DPP Partai Demokrat resmi memberikan rekomendasi kepada petahana atas aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, pengurus, dan kader Partai Demokrat.

Surat rekomendasi dari Demokrat dan Golkar sudah turun semua. Pasangan petahana sudah melakukan banyak perubahan untuk membangun Kabupaten Purworejo sehingga wajar jika rekomendasi turun kepada Pak Agus dan Bu Yuli,” jelas dia, Senin (13/07/2020).

Sementara Puguh Setiadi, Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Purworejo membenarkan bahwa pasangan petahana sudah mendapat rekomendasi dari DPP Partai Golkar yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto pada Minggu, 12 Juli 2020 Pukul 11.00 WIB di Jakarta.

Dalam Surat Keputusan DPP Partai Demokrat Nomor 19/SK/DPP PD/VI/2020 tentang Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Purworejo Provinsi Jawa Tengah Periode 2020- 2025 memutuskan pasangan calon tersebut diusung dan didaftarkan oleh Partai Demokrat ke KPUD Kabupaten Purworejo. ( sts).


No comments:

Post a Comment