BAPASLON BUPATI PERSEORANGAN SETOR PERBAIKAN, DIHIMBAU JANGAN BAWA PENDUKUNG. - Koran Purworejo

Breaking










Monday, July 27, 2020

BAPASLON BUPATI PERSEORANGAN SETOR PERBAIKAN, DIHIMBAU JANGAN BAWA PENDUKUNG.


KORANPURWOREJO.COM
PURWOREJO.
Bapaslon Bupati perseorangan dijadwalkan akan menyetorkan kekurangan dukungan. 
Hari  Senin (27/7/2020) , hari ini  adalah hari terakhir bagi Bapaslon perseorangan untuk memperbaiki kekurangan jumlah dukunganya.

Sebelumnya, setelah melalui Fervak, dinyatakan kekurangan dukungan sebanyak  17.784. Berpegang pada aturan KPU Bapaslon Slamet Riyanto dan Suyanto, harus menyetorkan dukungan KTP duakali lipat, yang jumlahnya harus mencapai 35.568.
Demikian dijelaskan komisioner KPU Drs . Dulrokhim, Minggu 26/7/2020 dalam acara Media Ghatering di Hotel Plaza.

KPU akan kerja ekstra dengan tenaga yang dimiliki, yaitu para petugas KPU.
Bahkan KPU tengah menyewa Baalrom Hotel Plasa Purworejo untuk menerima sekaligus menghitung kekurangan dukungan tersebut.

Dulrokhim   mengaku tidak tahu jam berapa akan disetor. Pihaknya standbay sampai pukul 24.00.
Komidioner KPU memberi peringatan, supaya Bapadlon tidak membawa pendukung saat menyetorkan. Supaya terjaga kondusifitas. Karena yang boleh masuk hanya saksi dan Bapaslon, serta petugas Bawaslu.

Sementara dari pantauan KoranPurworejo.Com. untuk pengamanan di sekitar Baalroom Hotel Plaza, sejak tgl 25 -26 -hingga hari terakhir penyetoran 27 Juli 2020, telah dijaga oleh aparat berpakaian preman.

Sumber di KPU menjelaskan , bahwa usai penyetoran perbaikan kekurangan dukungan tersebut. Kemudian  setelah melalui proses dan aturan fervak. Maka dikemudian hari tentu akan diumumkan, dukungan tersebut memenuhi atau ditolak. Tentu melalui berita acara resmi, sebagai ketetapan KPU, ungkapnya. ( sts).



No comments:

Post a Comment