SEMUA BERMASKER, KAPOLRES PIMPIN UPACARA SERTIJAP KABAG OPS - Koran Purworejo

Breaking










Tuesday, June 2, 2020

SEMUA BERMASKER, KAPOLRES PIMPIN UPACARA SERTIJAP KABAG OPS



PURWOREJO
(KORANPURWOREJO.COM)
Dengan menggunakan masker, Kepala Kepolisian ResorPurworejo AKBP Rizal Marito  SIK,SH,MSi memimpin upacara serah terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops Polres Purworejo, Selasa (02/06/2020).
Kegiatan digelar di Auditorium Polres Purworejo dihadiri Wakapolres, Para Kabag, Kasat, dan Kapolsek Jajaran.


Karena dalam situasi pandemik Virus Corona, terpantau kegiatan sertijab tersebut, mulai dari Kapolresta, Wakapolresta, hingga PJU Polres Purworejo dan para Kapolsek jajaran yang hadir masing-masing menggunakan masker, dan tetap jaga jarak.
Pejabat yang melaksanakan serah terima Jabatan adalah, Kabag Ops Polres Purworejo Kompol Setiyoko, S.H., menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada AKP  Minarto, S.Kom.

Dalam amanatnya, Kapolres Purworejo mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas kinerja, dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama menjabat sebagai Kabagops di Polres Purworejo.

“Mudah-mudahan prestasi kerja yang saudara tunjukan di Polres Purworejo dapat ditunjukan ditempat tugas yang baru," ucap Rizal.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru dan berharap dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan pekerjaannya masing-masing.
“Jalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan stakeholder di wilayah masing-masing, dengan prinsip bekerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan pekerjaan hari ini diselesaikan kemarin," tegas Kapolres.( sts)

No comments:

Post a Comment