H. AGUS BASTIAN dan YULI HASTUTI, RESMI KEMBALI DIUSUNG DEMOKRAT - Koran Purworejo

Breaking










Tuesday, June 23, 2020

H. AGUS BASTIAN dan YULI HASTUTI, RESMI KEMBALI DIUSUNG DEMOKRAT


KORANURWOREJO.COM
PURWOREJO. 
 Teka teki  Haji, Agus Bastian akan maju Pilbup th 2020, akhirnya terjawab. Setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat menetapkan dan merekomendasikan Agus Bastian, SE, MM dan Yuli Hastuti, SH sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Purworejo untuk diusung dalam Pilkada Serentak 2020 mendatang.

 Bahkan Surat Rekomendasi diserahkan langsung  oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, kepada Agus Bastian, di Kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta, Senin (22/6).

Rekomendasi tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Nomer 19/SK/DPP PD/VI/2020 tertanggal 22 Juni 2020 yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, H Agus Harimurti Yudhoyono, M.Sc, MPA, MA dan Sekretaris Jenderal H Teuku Riefky Harsya, B.Sc, MT.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo, Yophi Prabowo, SH yang ikut menyaksikan penyerahan Rekomendasi tersebut menjelaskan, penyerahan juga dihadiri oleh Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Tengah, Rinto Subekti dan fungsionaris DPP, Yoyok Sukawi.

“Alhamdulillah, sekarang sudah ada pegangan yang pasti dan resmi untuk Pak Agus dan Bu Yuli. Sebelumnya pada bulan Maret DPP Partai Golkar juga sudah menetapkan Yuli Hastuti berpasangan dengan Agus Bastian,” jelas Yophi Prabowo yang didampingi Sekretaris Pono Gunawan, S.Pd, di kantor DPC Partai Demokrat, Selasa (23/6).

Ketua DPC Yophi Prabowo dan Sekretaris Pono Gunawan menunjukkan Rekomendasi
Dijelaskan, setelah ada rekomendasi, pihaknya akan segera menindaklanjutinya dengan melakukan konsolidasi partai, dari jajaran DPC hingga PAC dan Ranting. Dalam waktu dekat pihaknya akan mengumpulkan seluruh pengurus dan kader untuk mengamankan rekomendasi DPP.

“Insyaallah Partai Demokrat bersama Partai Golkar sangat solid untuk memenangkan pasangan Agus Bastian dan Yuli Hastuti pada Pilkada Serentak yang akan digelar 9 Desember 2020,” tandasnya.

Yophi menegaskan, setelah ini pihaknya akan berkomunikasi dengan partai-partai lain untuk bersama-sama mengusung pasangan petahana. Meskipun kursi Demokrat dan Golkar sudah cukup untuk mengusung, tapi pihaknya berharap partai lain ikut bergabung.

“Demokrat tetap berharap teman-teman yang dulu bersama-sama mengusung Agus Bastian-Yuli Hastuti kembali bergabung. Dan saya optimistis kebersamaan yang selama lima tahun terjalib akan kembali terwujud,” pungkas Yophi. ( Sts)

No comments:

Post a Comment