BUPATI JENGUK WARGA KEMIRI POSITIF COVID -19 YANG KARANTINA MANDIRI - Koran Purworejo

Breaking










Friday, June 12, 2020

BUPATI JENGUK WARGA KEMIRI POSITIF COVID -19 YANG KARANTINA MANDIRI




KORANPURWOREJO.COM
KEMIRI.
Bupati Purworejo H Agus Bastian SE MM menjenguk dua warga Desa Kerep Kecamatan Kemiri yang terkonfirmasi Covid-19 dari klaster Gowa yang melakukan isolasi mandiri, Jum'at (12/6/2020). 
Bupati memberikan motivasi dan semangat bagi dua korban Covid yang telah menjalani berapa swab ulang namun hasilnya masih positif.

Didampingi Kadinpermasdes, Kabag Humas dan Protokol, Camat Kemiri, Forkopimcam serta Kepala Puskesmas Kemiri, Bupati memberikan sejumlah bantuan sembako untuk kebutuhan selama menjalani karantina mandiri.

"Tetap dirumah jangan kemana-mana. Pemkab melalui dinas kesehatan akan terus memantau kesehatan saudara, jika ada yang dibutuhkan bisa memberitahu puskesmas. Mudah-mudahan hasil swab berikutnya negatif," ujar Bupati.

Sampai hari ini tercatat ada 2179 ODP, 1826 orang diantaranya dinyatakan lulus dan 353 orang dalam pemantauan. PDP berjumlah 47 orang, 36 orang sembuh, 11 orang meninggal dan dirawat nihil. Sedangkan positif  Covid-19 berjumlah 79 orang, 30 orang isolasi mandiri, dan 49 orang sembuh. Hasil swab negatif 253 orang. (Sts).

No comments:

Post a Comment