BRAMANTYO SUWONDO DPR RI SERAHKAN BANTUAN 400 SET APD - Koran Purworejo

Breaking

Monday, June 8, 2020

BRAMANTYO SUWONDO DPR RI SERAHKAN BANTUAN 400 SET APD


KORANPURWOREJO.COM.
MELENIALIS asli Purworejo (Cucu Jendral Sarwo Edhy Wibowo), Anggota DPR RI Komisi X dari Partai Demokrat  Bramantyo Suwondo. M.IR. 
Menyerahkan bantua APD bagi para Nakes RS KRT Setjonegoro Wonosobo. 
Sungguh demikian respeknya dengan  Dapil konstituennya. Beliau sangat memperhatikan  jajaran Nakes. Bahkan KoranPurworejo mencatat Bram adalah sebagai wakil rakyat yang pertamakali memberi bantuan di RSUD Tjitrowardoyo Purworejo, kala awal Covid 19 berjangkit.


Bramantyo  berpendapat , Penyebaran COVID-19 tidak memandang bulu. Tua, muda, semuanya bisa terkena, dan jumlah para tenaga kesehatan yang gugur akibat wabah ini pun cukup banyak" Urainya.

" Oleh karena itu, Saya tergerak untuk mengajukan aspirasi kepada Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Ditjen Dikti Kemendikbud) untuk mendukung peran aktif rumah sakit pendidikan dan rumah sakit rujukan dalam memutus mata rantai penularan Covid-19. 

" Dan alhamdulillah dari pengajuan aspirasi tersebut, 400 set Alat Pelindung Diri (APD) yang terdiri dari baju cover all dan sepatu boots, 16 kotak masker medis, dan 8 kotak sarung tangan medis bagi tenaga medis telah berhasil disalurkan kepada tenaga medis di Rumah Sakit Umum Daerah KRT Setjonegoro Kabupaten Wonosobo, Urainya.

Dalam keterangannya Senin (8/6/2020) " Serah terima bantuan dilaksanakan di Rumah Sakit Nasional Diponegoro, Semarang. 

Brams menjadi DPR RI di Komisi X dari Partai Demokrat ini ,  sungguh upayanya memperjuangkan para Nakes sangat pantas ditauladani. Politisi muda satu ini, 
pribadinya santun, tidak banyak bernarasi. Menjadi kebanggaan ikon baru di kalangan politisi Demokrat  Kedu. 
Ketika ditanya apa harapannya kedepan tentang corona. Bram tidak banyak cakap. Hanya berharap, " Semoga bantuan ini ini bermanfaat, dan semoga kita semua bisa selalu memberi contoh solusi. Senantiasa para Nakes dan masyarakat  selalu dalam selamat dan terhindar dari covid 19 " ungkapnya. ( sts)

No comments:

Post a Comment