WABUP " TOKOH AGAMA NASRANI PUNYA PERAN PENTING MEMBANGUN KESADARAN POLA HIDUP UMAT" - Koran Purworejo

Breaking

Monday, May 18, 2020

WABUP " TOKOH AGAMA NASRANI PUNYA PERAN PENTING MEMBANGUN KESADARAN POLA HIDUP UMAT"



PURWOREJO
KORANPURWOREJO
Melalui tokoh agama Nasrani , diakui Yuli Hastuti, berbagai himbauan pemerintah menjadi tersampaikan pada umat. Utamanya pola hidup sehat ditengah pandemi Corona. Diakui dari kesadaran pola hidup umatnya dinilai bagus taat aturan, dan tidak menjadi bagian klaster penyebar pandemi corona.

 Wakil Bupati Hj Yuli Hastuti SH,  terus muter blusukan menyemangati warganya.  Diantaranya pada tokoh agama Kristen dan Katolik.  Juga mengunjungi pengurus gereja yang diawali di Kecamatan Purworejo dan Kecamatan Gebang , Senin (18/5).

Turut mendampingi Kepala Dinas Pemberdayaan masyarakat dan desa (Dinpermasdes) Agus Ari Setyadi
Wabup Yuli Hastuti melanjutkan kunjungan silaturahmi menuju Kecamatan Bener, Kecamatan Kaligesing, Kecamatan Ngombol, Kecamatan Bnyuurip. Sedangkan kunjungan di Kecamatan Bagelen dan Kecamatan Purwodadi dipusatkan di Aula Kecamatan Purwodadi. Masing-masing diterima Camat setempat dan Pendeta serta pengurus gereja.
Yuli Hastuti mengatakan, kegiatan kunjungannya mewakili Pemerintah memberikan perhatian pada semua masyarakat. Termasuk umat kristiani dalam menghadapi pandemi virus corona covid-19 yang sejak diumumkan pemerintah pada awal Maret lalu. Terutama  warga masyarakat yang terdampak virus corona.
“Saya dan Pak bupati berbagi tugas, saya yang dilapangan untuk bersilaturahmi dengan para tokoh-tokoh agama. Pak Bupati yang dipemerintahan sebagai pengambil kebijakan. Pak bupati titip salam dan kami berharap doa dari semua umat Kritiani, semoga virus corona tidak lama lagi bisa segera berakhir. Sehingga kita dapat beraktifitas normal dengan tenang dan nyaman, untuk bareng-bareng melanjutkan pembanguan di Kabupaten Purworejo,” harap Yuli Hastuti.
Dikatakan, tokoh agama memiliki peran yang penting dalam ikut menciptakan situasi yang kondusif, terutama dalam situasi pandemi corona yang juga dialami dunia. Juga dalam ikut menyampaikan himbauan untuk mencegah virus corona. Antara lain tetap menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, beribadah dirumah, dll. Ini untuk memutus mata rantai virus corona supaya tidak terus meluas.

Sementara itu Pdt. Lukas Eko Sukoco mengucapkan terimakasih atas perhatian Pemerintah Kabupaten Purworejo dan berharap ini akan menjadikan semakin mempererat persatuan, sehingga dengan bersama-sama melakukan upaya pencegahan, dapat meminimalkan paparan virus corona.

“Kami berterimakasih kepada Bu Yuli Hastuti dan Pak Bupati . Kami akan terus melakukan pelayanan doa,” jelas pendeta Lukas Eko Sukoco.
Dalam kunjungan tersebut Wabup Yuli Hastuti sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan
( sts)

1 comment:

  1. Hari yang baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Nurul Yudianto, tolong, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman pinjaman di internet

    Setelah beberapa waktu berusaha mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman secara online tetapi saya curang dan kehilangan Rp18,7 juta, kepada seorang wanita di saudi arabia dan Nigeria.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Nyonya Rika Nadia (rikanadia6@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Lady Esther, manajer Cabang dari Access Loan Firm, sehingga teman saya meminta saya untuk mendaftar dari LADY ESTHER, jadi saya Menjerit dituangkan dan dihubungi LADY ESTHER. melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp250 juta dengan suku bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman, saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam uang pinjaman telah dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima panggilan dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp250 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan telah menjawab doa-doa saya dengan buku pinjaman dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati LADY ESTHER untuk mewujudkan kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) atas pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nurulyudianto2@gmail.com) Salam

    ReplyDelete