USAI DISTERILISASI PARA NAKES KEMBALI KE HOTEL GANESHA, GRATIS DARI BIAYA - Koran Purworejo

Breaking

Thursday, May 7, 2020

USAI DISTERILISASI PARA NAKES KEMBALI KE HOTEL GANESHA, GRATIS DARI BIAYA


PURWOREJO
(KORANPURWOREJO)Para Tenaga kesehatan yang menangani PDP dan positif tanpa gejala di RSUD Tjitrowardojo Purworejo kembali menempati Hotel Ganesha, Kamis (07/05/2020).

Sebelumnya mereka dipindahkan ke RSUD RAA Tjokronegoro selama dua hari, karena kamar-kamar mereka disterilisasi.


Juru bicara Gugus Tugas penanganan Covid-19 Pemkab Purworejo dr Darus mengungkapkan hal tersebut, saat mengantar rombongan nakes di Hotel Ganesha. Mulai pukul 14.30, mereka masuk kembali untuk menempati kamar tempat tinggal sementara hingga masa pandemi ini berakhir.

“Hotel Ganesha disterilisasi secara berkala, karena dikhawatirkan ada virus di kamar mereka. Sterilisasi selama 2x24 jam sejak Selasa kemarin ,” ungkapnya .

Dikatakan bahwa ada sebanyak 48 nakes yang mendaftar. Mereka adalah perawat dan bidan dari Bangsal Bima yang merawat PDP dan Bangsal Dahlia yang merawat pasien positif dan reaktif RDT positif tanpa gejala. "Jadi bukan OTG, harus dibedakan. OTG adalah orang yang punya kontak erat dengan positif covid-19, tetapi orang tersebut tanpa gejala, jadi belum tentu positif.
Sementara positif tanpa gejala adalah orang yang poistif terpapar virus corona namun tanpa gejala," jelas dr Darus.

Sementara terkait isu yang beredar bahwa nakes dipungut biaya untuk Hotel Ganesha, Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Purworejo Heru Agung Prastowo menyampaikan bahwa hal itu tidak benar. "Tidak ada pungutan biaya apapun dari pihak hotel yang merupakan milik Pemda ini,” katanya.

Koordinator perawat, Nurkhamid mengatakan bahwa mereka akan tinggal di Hotel Ganesha hingga masa tanggap darurat Covid-19 selesai.
"Fasilitas ini gratis tidak ada pungutan. Termasuk makan untuk sahur dan berbuka juga disediakan oleh pihak hotel," kata Nurkhamid. ( STS)

1 comment:

  1. Hari yang baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Nurul Yudianto, tolong, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman pinjaman di internet

    Setelah beberapa waktu berusaha mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman secara online tetapi saya curang dan kehilangan Rp18,7 juta, kepada seorang wanita di saudi arabia dan Nigeria.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Nyonya Rika Nadia (rikanadia6@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Lady Esther, manajer Cabang dari Access Loan Firm, sehingga teman saya meminta saya untuk mendaftar dari LADY ESTHER, jadi saya Menjerit dituangkan dan dihubungi LADY ESTHER. melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp250 juta dengan suku bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman, saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam uang pinjaman telah dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima panggilan dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp250 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan telah menjawab doa-doa saya dengan buku pinjaman dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati LADY ESTHER untuk mewujudkan kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) atas pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nurulyudianto2@gmail.com) Salam

    ReplyDelete