TINGGAL MENYENDIRI DITEMUKAN MENINGGAL - Koran Purworejo

Breaking










Tuesday, May 5, 2020

TINGGAL MENYENDIRI DITEMUKAN MENINGGAL

PITURUH -PURWOREJO
(KORANPURWOREJO)
Desa Pekacangan Kecamatatan Pituruh dikejutkan dengan ditemukannya seorang warga yang meninggal hingga timbulkan bau

Pria berinisial KW (48th) warga Desa Pekacangan, RT 06/03, Kecamatan Pituruh tersebut ditemukan meninggal dunia di rumahnya. Jasatnya sudah dalam kondisi membau  Senin pagi (04/05/2020) pukul 06.00 WIB.

Informasi yang dihimpun KoranPurworejo.Com, KW diperkirakan telah meninggal dunia sejak 5 hari lalu. Sebagaimana diungkapkan Kapolsek Pituruh Iptu Sapto Hadi, S.Pd, S.H.M.H. bahwa korban pertama kali di temukan oleh Dedi Sugiyanto yang tidak lain adalah tetangga korban. Ia menuturkan bahwa korban ini sudah beberapa hari tidak kelihatan, setelah itu Dedi mengecek kedalam rumahnya dan sudah ditemukan meninggal dunia di kamarnya dengan posisi terlentang diatas tempat tidurnya.

"Korban ini terakhir terlihat oleh tetangganya pada Rabu, 29/04/2020 setelah itu, korban tidak pernah kelihatan keluar rumah. " tuturnya.

Korban saat ditemukan diatas tempat tidurnya
Sumber di TKP menyebutkan bahwa korban ini tinggal seorang diri /sendiri.

Menurut keterangan keluarga, kakak korban Tuti,
KW ini tidak mau makan apabila diberi makan oleh tetangganya, korban juga bertabiat temperamen sering marah-marah.

 Pihak keluarga menyatakan bahwa korban ini memiliki riwayat gangguan jiwa dan pernah menjalani pengobatan selama 2 kali di Rumah Sakit Jiwa Magelang dan sudah lama tidak meminum obat.

Kapolsek Pituruh Iptu Sapto keterangan dokter Ratih dari Puskesmas Karanggetas bahwa korban diperkirakan sudah meninggal dunia selama 5 hari.  (Sts).

No comments:

Post a Comment