RATUSAN PAHLAWAN KEBERSIHAN TERIMA THR dan PAKET LEBARAN - Koran Purworejo

Breaking

Monday, May 18, 2020

RATUSAN PAHLAWAN KEBERSIHAN TERIMA THR dan PAKET LEBARAN



PURWOREJO
(KORANPURWOREJO)
RATUSAN pahlawan  kebersihan kota Purworejo, yang bertugas di kawasan perkotaan, non PNS mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR) dari Pemerintah Kabupaten Purworejo.
 THR diserahkan Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM kepada lima perwakilan penjaga kebersihan di Pendopo Kabupaten Purworejo, Senin (18/5/2020).

Selain mendapatkan THR, seluruh penjaga kebersihan kawasan perkotaan atau disebut pasukan ungu yang berjumlah 307 baik PNS maupun non PNS juga menerima pakaian kerja berupa kaos, celana panjang, sepatu lapangan, rompi, topi dan jas hujan.
Bupati pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh penjaga kebersihan kawasan perkotaan yang telah bekerja dengan baik, sehingga pada tahun 2019 lalu Purworejo meraih penghargaan Adipura.


Ditengah pandemi Covid-19, para penjaga kebersihan kawasan perkotaan diharapkan dapat terus menjalankan tugasnya dengan baik. Dengan wilayah yang terjaga kebersihan dan keindahannya, diharapkan penghargaan Adipura dapat kembali dapat diraih.
“Pesan saya jaga kesehatan dan jalankan protokol kesehatan selama melaksanakan tugas, selalu pakai masker dan cuci tangan. Dengan tali asih ini diharapkan dapat bermanfaat bagi keluarga menjelang hari raya Idul Fitri,” katanya.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Purworejo Al Bambang Setiyawan MSi yang turut hadir dalam penyerahan menjelaskan, selama pandemi Covid-19 pihaknya terus mengingatkan kepada penjaga kebersihan agar selalu melaksanakan protokol kesehatan. Seperti selalu menjaga jarak, memakai masker dan rajin cuci tangan sesering mungkin selama menjankan tugas.

Selain itu, pihaknya selama pandemi Covid-19 ini tidak menerima pembuangan dari limbah rumah sakit. Hal ini karena limbah dari rumah sakit seperti masker dan limbah lainnya perlu perlakuan khusus, yang dikhawatirkan dapat menyebabkan resiko penularan Covid-19 bagi penjaga kebersihan.
“Saya berharap dalam kondisi seperti ini teman-teman penjaga kebersihan dapat menjaga kesehatannya dengan baik, sehingga tetap dapat bekerja dengan baik ditengah pandemi Covid-19,” ujar Bambang.
Sementara terkait update data Covid-19, dr Darus selaku juru bicara Pemerintah Kabupaten Purworejo dalam penanganan Covid-19, mengungkapkan bahwa hari ini ada 6 orang yang sembuh. Yakni 4 orang dari klaster Panganjurutengah asal Bayan, dan 2 orang dari Kutoarjo termasuk bayi umur 5 bulan.

Sementara positif Covid-19 bertambah 5 orang. Dari jumlah itu, 4 orang diantaranya berasal dari klaster Gowa, dengan alamat Kecamatan Bayan dan Grabag masing-masing 1 orang, dan Purworejo  2 orang. Sedangkan 1 orang lainnya merupakan tenaga kesehatan dengan alamat Kecamatan Bayan. Sementara hasil negatif berjumlah 26 orang. (

1 comment:

  1. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    ReplyDelete