POLSEK dan KORAMIL 24 JAM TERLIBAT PERANGI PANDEMI CORONA, WABUP ACUNG JEMPOL - Koran Purworejo

Breaking

Wednesday, May 20, 2020

POLSEK dan KORAMIL 24 JAM TERLIBAT PERANGI PANDEMI CORONA, WABUP ACUNG JEMPOL


Wabup & Kapolsek Pituruh Iptu Sapto SH.Mhum.
PURWOREJO
KORANPURWOREJO.
Jajaran Polsek dan Koramil se Kabupaten Purworejo, dinilai sangat membantu dalam memutus penyebaran Pandemi corona. Setidaknya aktifitas kedua lembaga tersebut 24 Jam di pos pos selalu ada. Serta memberikan kontribusi dedikasi yang membanggakan.

Wabup Yuli Hastuti , mengapresiasi dan mendatangi langsung ke Koramil dan Polsek di sejumlah kecamatan, pada Rabu (20/5).

 Yuli didampingi Kabag Humas dan Protokol Setda Purworejo, Rita Purnama SSTP MM.
Wabup Yuli Hastuti mengatakan, kerjasama dalam memerangi virus corona sangat penting.
Seperti ditingkat kecamatan yang telah dilaksanakan Koramil , Polsek dan  desa dan kelurahan.

Yuli Hastuti SH memberikan dukungan semangat semua masyarakat, termasuk juga menyemangati jajaran aparat keamanan Komando Rayon Militer (Koramil) dan Kepolisisan Sektor (Polsek) dalam memerangi virus corona covid-19.

Selain menjaga keamanan kata Wabup, Koramil dan Polsek juga memberikan bantuan sembako bagi warga kurang mampu yang terdampak. Ini membantu sekali untuk meringankan beban masyarakat, dalam situasi pandemi .

“Tentu saya atas nama Pemerintah Kabupaten Purworejo mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi, atas peran serta jajaran Koramil dan Polsek dibawah pembinaan Kodim dan Polres.

Koramil dan Polsek menyambut antusias, kunjungan Wabup. Salah satunya Komandan Koramil (Danramil) Pituruh Kapten inf Maryono, merasa mendapat apresiasi dan perhatian dari Pemerintah Kabupaten Purworejo. “Apalagi Ibu Wabub Yuli Hastuti mengunjungi Koramil secara langsung. Dari dulu belum pernah ada bupati atau wabup yang menyambangi secara pribadi.

 Ini sebagai penyemangat kami dalam bertugas, untuk terus menjalin soliditas,”. ( sts)

2 comments:

  1. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    ReplyDelete
  2. Hai semuanya, Nama saya Angga Annisa dan saya berbicara sebagai orang yang paling bahagia di seluruh dunia hari ini sebelum sekarang saya secara finansial dipukul tanpa harapan akan bantuan apa pun, tetapi ceritanya akan segera berubah ketika saya bertemu dengan Ibu. Saya sangat senang untuk mengatakan keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp.700juta untuk memulai hidup saya di sekitar karena profesi saya karena saya seorang ibu tunggal dengan 3 anak dan seluruh dunia tampak seperti itu tergantung pada saya sampai Tuhan mengirim saya kepada sebuah perusahaan yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, perusahaan yang takut akan Tuhan, ISKANDAR LENDERS, mereka adalah Juruselamat Tuhan yang dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir itu tidak akan mungkin sampai saya mendapat pinjaman sebesar Rp.700 juta dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Bunda Iskandar melalui email. [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com] karena ini adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik

    Contact Details:

    e_mail Address:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com>>>>
    WhatsApp:::+6282274045059
    Company::Iskandar Lenders"""""
    Loan Amount:::Rp.700juta
    Name:::::Angga Annisa
    Country::::Indonesia
    Occupation:Trader
    Year:April,2020

    ReplyDelete