LAYANI 1173 PENERIMA BST Rp.600 RIBU,KANTOR POS DATANGKAN 4 TENAGA TAMBAHAN - Koran Purworejo

Breaking

Thursday, May 14, 2020

LAYANI 1173 PENERIMA BST Rp.600 RIBU,KANTOR POS DATANGKAN 4 TENAGA TAMBAHAN



GRABAG -PURWOREJO
(KORANPURWOREJO )
Sejak Bupati Purworejo menandai pencairan BST dengan Pihak Kantor Pos Purworejo 4 hari yang lalu.
Maka seluruh cabang Kantor Pos di Wilayah Kabupaten Purworejo secara serentak memberikan pelayanan bagi para penerima Bantuan Sosial Tunai ( BST) sebesar Tp 600 ribu.

Kepala Kantor Pos Cabang Grabag Kuswari , mengatakan " Untuk pembagian BST kecamatan Grabag tahap pertama berjumlah 1.173 KPM,@ 600.000. Mulai tgl 13 Mei telah dilayani 256 penerima. Dan akan dibagi selama 4 hari mulai pukul 7.30 s/d selesai. Sesuai penjadwalan"urainya.

Pencairan BST  di Kantor Pos Grabag juga dipantau Camat Grabag  Ahmad zainudin SIP. Serta jajaran terkait. Selain itu juga mendapat pengamanan dari pihak kepolisian.

Wajah sumringah tampak pada para penerima BST
sebagaimana diakui Bariyah warga Desa Ketawangrejo.
Dirinya bersyukur bisa dapat bantuan BST dari pemerintah. " Saya sudah tua, tidak punya penghasilan, uang ini sangat berarti sekali bagi saya. Terimakasih ... ya Allah " ungkapnya.

Kuswari mengaku untuk memberikan pelayanan prima terhadap para penerima BST sebanyak 1173. Pihaknya  mendatangkan tenaga TKSK dan 4 tenaga tambahan. Sulistiono,Saptono dari pemuda Pituruh. Ahmad Fatoni,dan Abd Rosid dari Grabag.
Sementara para penerima BST  didampingi dari kepala desa masing.

"Alhamdhulilah semua bisa berjalan lancar, kareƱa Kades Wilayah Grabag Pro Aktif" ungkap Kuswari.

Bahkan saking antuasiasnya para lenerima BST jam 07.00 pagi sudah ada yang antri.

Karena sedang pandemi Corona. Tidak lupa, pihak Kantor Pos juga menyediakan tempat cuci tangan. Serta mewajibkan harus menggunakan masker. Serta mengatur jarak.
Dari pengamatan Media KoranPurworejo, hal ini serentak dilakulan di semua cabang KantorPos tiap Kecamatan yang ada di Purworejo.  ( sts).

No comments:

Post a Comment