KOPRI BERI BANTUAN 350 PAKET MULTI VITAMIN DAN 20 RIBU MASKER - Koran Purworejo

Breaking

Tuesday, May 12, 2020

KOPRI BERI BANTUAN 350 PAKET MULTI VITAMIN DAN 20 RIBU MASKER



PURWOREJO 
(KORANPURWOREJO
 Kebijakan Pemkab Purworejo dengan Perbup No 27/2020  tentang Percepatan Penanganan Covid-19, serta wajib menggunakan masker bagi warga  Purworejo. Bahkan bakal kena denda Rp 50 ribu jika tidak memakainya.
Maka Korpri Kabupaten Purworejo memberi contoh membagikan 20.000 masker kepada anggotanya.

Selain membagikan masker, aksi Korpri Peduli ini juga membagikan 350 paket multivitamin dan madu bagi para pasien dalam pengawasan (PDP), RDT reaktif tanpa gejala yang dirawat di RSUD Tjitrowardojo dan RSUD Tjoktonegoro. Penerimaan bantuan diserahkan secara simbolis kepada beberapa Kepala OPD dan perwakilan RSUD Tjitrowardojo dan RSUD Tjokronegoro

Sementara untuk masker sebanyak 9.000an orang, masing-masing bakal diberi 2 masker. Semoga semua anggota Korpri bisa menjadi teladan bagi masyarakat untuk patuh memakai masker,” kata Ketua Korpri, Sukmo Widi Harwanto di Kantor Bupati Selada siang (12/5).

“Donasi progran Korpri peduli tahap pertama terkumpul Rp 615 juta, sekua sudah disalurkan untuk penanganan Covid-19. Kita lihat perkembangan selanjutnya, jika dibutuhkan akan open donasi lagi,” lanjut Sukmo.

Sementara itu, Bupati Purworejo, Agus Bastian menyampaikan terima kasihnya kepada semua anggota Korpri Purworejo yang telah peduli dengan masyarakat terdampak pandemi corona. “Semoga aksi Korpri dapat diikuti oleh organisasi lain dan masyarakat mampu untuk berbagi pada sesama yang membutuhkan,” kata Agus Bastian. ( sts).

No comments:

Post a Comment