KLENTENG, GEREJA dan WIHARA DAPAT BANTUAN KAPOLRES - Koran Purworejo

Breaking

 






Monday, May 18, 2020

KLENTENG, GEREJA dan WIHARA DAPAT BANTUAN KAPOLRES


PURWOREJO
(KORANPURWOREJO)
Kepala Kepolisian Resor Purworejo AKBP Rizal Marito, Sik., S.H., MSi bersama staf Polres Purworejo melakukan  bakti sosial serentak ke Rumah ibadah (Klenteng,Gereja dan Wihara) di wilayah Purworejo, Senin ( 18 /5/2020)
Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada pengurus rumah ibadah yang terdampak covid 19 di Kabupaten Purworejo.

Baksos ( Bakti sosial ) yang dilaksanakan Polres Purworejo sebanyak 35 titik pembagian sembako yaitu kepada para pengurus rumah ibadah dipimpin oleh Kapolres.
Dari ke 35 titik tersebut ada 126 paket sembako  dibagikan .

Sementara itu 16 Polsek di Wilayah hukum Polres  Purworejo, seperti Polsek Purworejo, Polsek Purwodadi, Polsek Ngombol, Polsek Banyuurip, Polsek Grabag, Polsek Butuh, Polsek Pituruh, Polsek Kemiri, Polsek Bruno, Polsek Gebang, Polsek Loano, Polsek Bener, Polsek Kaligesing, Polsek Bayan, Polsek Bagelen, Polsek Kutoarjo, membagi 125 paket sembako yang disalurkan kepada warga ,”ungkap Kapolres.
Add caption

Dikatakan oleh Kapolres Purworejo  bahwa kegiatan bakti sosial ini serentak dilaksanakan seluruh Indonesia yang dilaksanakan oleh Polri

Sasaran ini di pilih karena pengurus rumah ibadah  tersebut terdampak covid-19.  Mereka l belum tersentuh oleh pemerintah daerah.

Dalam setiap pemberian sembako tersebut tak lupa Perwira yang senior memberikan sosialisasi dan himbauan tentang upaya – upaya pencegahan penyebaran covid-19 seperti gunakan masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, social distancing, ptetap dirumah dan jangan mudik,” Ungkap Kapolres. (Sts)

1 comment:

  1. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    ReplyDelete