GURU NGAJI, MARBOT dan PENGELOLA MASJID ,DAPAT BANTUAN POLRES - Koran Purworejo

Breaking

 






Wednesday, May 6, 2020

GURU NGAJI, MARBOT dan PENGELOLA MASJID ,DAPAT BANTUAN POLRES




PURWOREJO
( KORANPURWOREJO)
Para pengabdi Allah yang  turut  membentuk karakter kepribadiam masyarakat  melalui agama. Yaitu para guru ngaji, pengurus masjid dan marbot mendapat perhatian dari jajaran Kepolisian Polres Purworejo.

Bentuk kepedulian pihak kepolisian  melalui kegiatan  bhakti sosial. Polres Purworejo Berbagi  bingkisan sembako Kepada Penggurus Masjid,Guru Ngaji dan Marbot di wilayah Purworejo . Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolres Purworejo , Rabu ( 6/5/2020)


" Kegiatan ini , tidak lain bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, khususnya para guru ngaji, marbot dan pengeloka masjid,  yang terdampak  covid-19 ,” kata Kapolres Purworejo  AKBP Rizal Marito  SIK SH MSi.

Dijelaskan, kegiatan Polres Purworejo  berbagi  ini sekaligus merupakan salah satu inovasi Polres Purworejo untuk menciptakan kedekatan hubungan antara polisi dengan para  pengelola masjid . Dalam bentuk kegiatan bantuan sosial.

Khususnya peduli bagi warga mengabdikan diri pada keagamaan yang terdampak adanya wabah virus Covid-19.

“Kami berharap, agenda yang di gelar ini tidak dinilai dari besarannya, namun wujud nyata kepedulian polisi dalam membantu meringankan beban warga yang terdampak adanya wabah virus Cocid-19,” tambahnya Kapolres.

Salah sèorang Guru ngaji Pak Achmad, mengaku sangat senang. Pihaknya mewakili para guru ngaji me gucapkan terimakasih

"Baru kali ini para guru ngaji, marbot dan pengelola masjid  mendapat bingkisan sembako. Kami terimakasih. Kami menganggap ini bagian dari apresiasi penghargaan bagi kami kami  semua". Ungkapnya.

Adapun  sembako yang di berikan berupa beras,telor dan minyak goreng sebanyak 114 paket. ( sts).

No comments:

Post a Comment