DINAS KESEHATAN LAKUKAN RAPID TES PEDAGANG PASAR - Koran Purworejo

Breaking

Saturday, May 9, 2020

DINAS KESEHATAN LAKUKAN RAPID TES PEDAGANG PASAR

PURWOREJO
(KORANPURWOREJO)
Pedagang pasar kini mulai jadi sasaran untuk ditertibkan oleh pihak pemerintah. Utamanya untuk destancing / menjaga jarak pergumulannya dengan pembeli. Jarak pedangang diatur sedemikian rupa. Sebagaimana di Pasar Suronegaran.


Ternyata tidak itu saja, Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Purworejo juga mengadakan rapid test corona bagi pedagang  di Kantor Pasar Suronegaran, Sabtu (9/5

Sebanyak 20 dari 2.00 pedagang antusias mengikuti test cepat tersebut.

"Sebenarnya banyak pedagang yang tadi ingin ikut, namun karena keterbatasan alat, dari DKK hanya diberi kuota 20. Alhamdulillah hasil RDTnya negatif semua," kata Kepala Pasar, Setyo Haryadi.

Dia melanjutkan, pedagang yang ikut RDT bagi yang memiliki jumlah pelanggan banyak.

Untuk menjaga kesehatan pengunjung, pedagang dan pekerja di pasar tersebut sudah disediakan tempat cuci tangan dan sabun cair di 15 titik.

Bilik disinfektan juga tersedia di pintu masuk pasar sebelah selatan, bantuan dari program BUMD Peduli.

"Kami terus suarakan wajib bermasker, pengunjung kita imbau memakai masker. Di kantong saya selalu ada masker, kalau ketemu orang di dalam pasar tidak pakai masker, langsung saya tegur dan saya kasih masker," kata Hari.

Dia mengimbau, semua yang ada di pasar wajib memakai masker. Tidak terkecuali. Pokoknya harus patuh dengan aturan pemerintah. [H /sts]

1 comment:

  1. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    ReplyDelete