BUPATI BERI BANTUAN RUMAH RUSAK PARAH IBU TRISMIYATI - Koran Purworejo

Breaking










Thursday, May 14, 2020

BUPATI BERI BANTUAN RUMAH RUSAK PARAH IBU TRISMIYATI




 PURWOREJO
(KORANPURWOREJO)
Pemerintah Kabupaten Purworejo beri bantuan perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH) milik ibu Trismiyati (44) dan bantuan sosial kepada keluarga dari Rezian Affandi Saputra (7) seorang anak penderita Hidrosefalus.

Ibu Trismiyati merupakan warga RT 01 RW 04 Brengkelan, Kelurahan/Kecamatan Purworejo. Sedangkan Rezian Affandi Saputra merupakan warga RT 04 RW 01 Brengkelan, Kelurahan/Kecamatan Purworejo.
Bantuan diserahkan langsung oleh Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM, Kamis (14/5/2020).

Turut mendampingi , Wakil Ketua DPRD Yophi Prabowo SH, Kabag Humas dan Protokol Setda Rita Purnama SSTP MM, Camat Purworejo Sudaryono Ssos, Lurah Purworejo Adi Pawoko SSTP Msi dan Forkopimcam.

Sejak suaminya meninggal , Kondisi rumah ibu Trismiyati cukup memprihatinkan. Genting di bagian belakang rumah ambruk, bambu yang berfungsi sebagai reng penahan genting juga telah lapuk dimakan usia.
Pada kesempatan itu Bupati sempat mengatakan akan mengusakan mengganti alat pemanggang roti yang rusak milik ibu Trismiyati.

Mengingat ibu Trismiyati sebelumnya pernah memiliki usaha pembuatan roti. Dengan bantuan ini diharapkan usaha milik ibu Trismiyati dapat berproduksi lagi.

Sedangkan kepada keluarga Rezian, Bupati memberikan semangat agar tetap tawakal dan ikhlas dalam mendampingi pengobatan Rezian. Rezian diketahui telah sakit sejak dirinya berumur empat bulan. Dengan bantuan yang diberikan ini diharapkan dapat sedikit meringankan biaya pengobatan Rezian.
“Saya berharap, pengobatan yang selama ini telah dilakukan dapat teruskan sehingga kondisi Rezian dapat semakin membaik,” katanya. ( sts)

No comments:

Post a Comment