SATU PASIEN CORONA DINYATAKAN SEMBUH, Tambah 2 Pasien Positif, Peserta Ulama Gowa - Koran Purworejo

Breaking










Tuesday, April 21, 2020

SATU PASIEN CORONA DINYATAKAN SEMBUH, Tambah 2 Pasien Positif, Peserta Ulama Gowa




PURWOREJO 
( KORANPURWOREJO )
Warga Purworejo yang terkorfimasi positif Covid-19 bertambah 2 orang lagi, sehingga sampai saat ini berjumlah 7 orang. Namun dari 7 orang tersebut, satu diantaranya yakni positif 01, dinyatakan sembuh setelah dua kali menjalani test swab hasilnya dinyatakan  negatif.

Informasi tersebut disampaikan dr Darus selaku juru bicara Pemerintah Kabupaten Purworejo dalam penanganan Covid-19, Selasa (21/04/2020).

Lebih lanjut dijelaskan bahwa dua orang positif tersebut merupakan warga Kecamatan Grabag, yang pernah mengikuti pertemuan ulama di Gowa, Sulawesi Selatan.

“Keduanya sudah diisolasi di RSUD Dr Tjitrowardojo sejak beberapa waktu lalu, setelah hasil rapid test dinyatakan positif,” ungkap dr.bDarus

Karena sudah dinyatakan sembuh, yang bersangkutan sudah bisa pulang ke rumah. “Namun karena istri dan anaknya masih dirawat, maka pasien tersebut tetap memilih tinggal di rumah sakit atau di rumah dinas yang ada RSUD,” ungkapnya

Meski demikian, pihaknya saat ini tetap melakukan koordinasi dengan pihak terkait, termasuk lingkungan tempat tinggalnya. Sehingga apabila suatu saat menghendaki untuk pulang, diharapkan tidak muncul persoalan dengan lingkungan tempat tinggalnya.

Pada hari ini ada 7 hasil swab yang keluar, yaitu 5 negatif dan 2 positif. “Termasuk yang negatif adalah warga Ngombol yang meninggal pada hari Minggu kemarin,” urai Darus.(Sts)

No comments:

Post a Comment