<b>PURWOREJO 5 Orang Positif Corona, 3 Kecamatan Ditandai Merah.</b> - Koran Purworejo

Breaking

Friday, April 17, 2020

PURWOREJO 5 Orang Positif Corona, 3 Kecamatan Ditandai Merah.

PURWOREJO
(KORANPURWOREJO)
Juru bicara Posko Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Purworejo, dr Darus, menjelaskan kepada wartawan. Pasien terkonfirmasi Covid-19 tambah lagi  adalah istri dari terkonfirmasi/positif  01. Yaitu warga Kelurahan Pangen Jurutengah, Kecamatan Purworejo.

Yang bersangkutan kini diisolasi bersama putrinya di RSUD Dr Tjitrowardojo. Dengan demikian kini suami, istri dan putrinya sudah dinyatakan positif Covid-19.

Keterangan tersebut di berikan di Posko Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Purworejo Jumat (17/4) siang.
 Dr Darus merilis tambahan warga yang positif Covid-19 kini berjumlah 5 orang.

Berita ini dimaksudkan untuk mengetahui perkembangan Covit 19 di Purworejo. Supaya masyarakat tahu. Dan hendaklah tertip dan berbudaya hidup sehat. Cuci tangang dengan sabun. Sering semprot disinfektan. Gunakan masker. Jangan berkerumunan. Banyak tinggal di rumah
 Semua untuk memutus mata rantai Covid 19. Patuhi  aturan pemerintah.
Sebagaimana tertera  dalam tabel layanan publik . Dengan demikian sampai hari ini Jum'at ( 17/4/2020)  jumlah warga positif Covid-19 di Kabupaten Purworejo berjumlah lima orang.
Tambahan sebelumnya dijelaskan adalah warga Bagelen yang bertugas sebagai  tenaga medis di wilayah Gebang yang sebelumnya turut merawat PDP.

Sementara itu data di Posko Penaggulangan Covid-19 Kabupaten Purworejo menyebutkan, hingga Jumat (17/4) pukul 16.00 . Jumlah ODP tercatat sebanyak 1.697. Rinciannya, 1.043 selesai pemantauan dan 654 dalam pemantauan.

Sedangkan pasien PDP bertambah jadi 38 orang, dengan rincian 17 orang dinyatakan sembuh, 19 orang masih dirawat dan dua orang meninggal dunia. Dari jumlah PDP sebanyak itu, 11 orang telah dinyatakan negatif Covid-19.

3 Kecamatan ditandai metah

Adapun peta wilayah Kecamatan yang sudah terimbas  dan terjangkiti Corona ada 3 Kecamatan.
Masing masing Kecamatan Purworejp , Bagelen dan Kec. Bayan. Dalam peta ketiga kecamatan sudah ditandai sebagai Zona Merah.

Sementara itu halaman Data Pantauan Covid-19 Kabupaten Purworejo kini ditambah kolom data kategori Orang Tanpa Gejala (OTG). Namun hingga Jumat sore kolom tersebut belum terisi. Kolom data tersebut masih kosong tidak disebutkan jumlahnya. (Sts).

No comments:

Post a Comment