<b>POLISI Kembali Bagi bagi Sembako Untuk Para Ekonomi Lemah</b> - Koran Purworejo

Breaking

 






Friday, April 10, 2020

POLISI Kembali Bagi bagi Sembako Untuk Para Ekonomi Lemah


PURWOREJO (KORANPURWOREJO)
Untuk kedua kalinya Kepolisian Resor Purworejo melaksanakan kegiatan bakti sosial, dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, Kamis(09/04/2020).

Bantuan tersebut adalah untuk yang kedua kali, setelah sebelumnya Polisi juga membagikan  600 paket sembako.
Kali ini Polisi  membagikan paket beras sebanyak 355 paket.  Dibagi oleh anggota Polres Purworejo, bantuan ini diberikan kepada sejumlah warga kurang mampu Purworejo. Ini adalah wujud nyata dari bentuk kepedulian pihak kepolisian yang merupakan pengayom dan pelindung masyarakat.  Salah satunya melalui kegiatan Polres Purworejo Berbagi terhadap program pemerintah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam rangka penyebaran virus covid - 19 ,” kata Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito, S.I.K., S.H., M.Si.

Ditambahkan kegiatan Polres Purworejo Berbagi merupakan salah satu inovasi Polres Purworejo untuk menciptakan kedekatan hubungan antara polisi dengan masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial khususnya peduli bagi warga kurang mampu yang terdampak dengan adanya wabah virus cofid - 19. Pihaknya pun berharap, agenda yang di gelar ini tidak dinilai dari besarannya, namun inilah wujud nyata kepedulian polisi dalam membantu meringankan beban warga yang terdampak dengan adanya wabah virus cofid - 19. “Paket Sembako ini di kumpulkan oleh personel Polres Purworejo hingga terkumpul 655 paket beras 3kg. Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang terdampak dengan adanya wabah virus cofid - 19,” imbuhnya.
(Sumanang Tirta).

No comments:

Post a Comment