<b>MASIH BANYAK WARGA TAK GUNAKAN MASKER, LOWER CLAS BAGIKAN MASKER GRATIS</b> - Koran Purworejo

Breaking

 






Sunday, April 5, 2020

MASIH BANYAK WARGA TAK GUNAKAN MASKER, LOWER CLAS BAGIKAN MASKER GRATIS


PURWOREJO (KORANPURWOREJO)
TIDAK Kalah dengan Parpol
Wawan warga Jln Sibak Purworejo dari perkumpulan Lower Clas motor. Bersama Club mobil WWMKF Purworejo menerjunkan puluhan anggotanya membagikan ribuan APD masker di perempatan BRI Purworejo. Juga di Jln  Arah Magelang.l., Minggu pagi ( 5/4/2020).

Tindakan anak anak muda Lower Clas ini pantas di apresiasi. Setelah sebelumnya di dahului para kader Partai Demokrat yang membagikan ribuan APD dan sabun cuci tangan.di Jalan Jogja beberapa hari lalu.

 Wawan mengaku masker tersebut di pesan dari biaya pribadi dan iuran anggota Lower Clas. " Saya ngambil langkah ini ,  karena sebagian para pengendara motor dan pejalan kaki di purworejo masih banyak yang belum sadar memakai masker. Ungkapnya.

 "Paling tidak para anggota Lower Clas membagi masker , ya untuk mengedukasi mereka , imbuhnya.

 Dari pantauan Koran Purworejo, ternyata betul apa yang dikatakan Wawan. Bahwa tidak semua pengendara motor menggunakan Masker. Dalam melakuksn aksi sosialnya, Wawan dan beberapa temannya saat membagikan masker di lampu merah, selalu berpesan dengan santun.

"Jaga kesehatan ya Bu..Mangga dipun agem maskeripun ", pesan Wawan sambil memberikan masker.

 Minggu pagi (5/4/2020) hingga menjelang siang Lower Clas mengaku sudah membagi sekitar 2000 masker. Pihaknya tetap akan melakukan pembagian tersebut secara berkala, pungkas Wawan.
(sts).   

No comments:

Post a Comment