<b>Dipercaya Bisa Tangkal Corona, Penggemar Minuman Herbal Meningkat</b> - Koran Purworejo

Breaking








Monday, April 13, 2020

Dipercaya Bisa Tangkal Corona, Penggemar Minuman Herbal Meningkat




PURWOREJO
KORANPURWOREJO
- Minuman seduh herbal yang diyakini mampu meningkatkan imunitas dan bisa menangkal Virus Corona/Covid-19, kini banyak di konsumsi masyarakat.

Dikutip dari kompas.com Purwanti pasien positif corona sembuh dan berbagai cerita kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Dikatakan Purwanti kepada Ganjar, dirinya sering dibuatkan minum jamu, semua dari empon-empon yang dijadikan satu.

Keterangan tersebut membuat banyak masyarakat mulai ikut mengkonsumsi minuman rempah-rempah, terbukti di Kabupaten Purworejo permintaan masyarakat di salah satu kedai penjual minuman herbal meningkat.

Surya Satria pemilik Kedai Wedang Sehat Herbal yang terletak di jalan KH Ahmad Dahlan 8 Purworejo, tepatnya di depan Gereja GKI Purworejo, menjelaskan bahwa dirinya baru membuka kedai tersebut satu minggu.

"Kurang lebih dalam tiap malam mampu menjual 30an porsi wedang dan itu selalu meningkat permintaannya," ucapnya, Senin  13/4/2020

Wedang rempah-rempah, ia jual komposisinya ialah Temulawak, Kunyit, Jahe Merah , kemiran, Serai, Kayu Manis, cengkeh, Gula Aren dan lain sebagainya.

"Kami buka jam 2 siang dan tutup 2 malam, dengan harga mulai dari Rp6.000, dan bertambah sesuai permintaan, ada yang tambah susu dan madu," tegasnya. ( M.Andi )

1 comment:

  1. Assalamualaikum wr.wb


    Kami adalah perusahaan pinjaman online terkemuka yang menyediakan layanan yang sangat cepat dan mudah dengan suku bunga rendah untuk pinjaman, tujuan utama kami adalah untuk membantu Anda dalam membangun bisnis Anda dan membuat Anda mandiri secara finansial. Anda harus siap untuk mengembangkan bisnis Anda dan memberi diri Anda dan keluarga Anda kehidupan yang lebih baik dan kesempatan untuk lebih nyaman dengan kehidupan, jangan hanya duduk di sana dan berharap semuanya akan berbalik. ini adalah kesempatan Anda untuk bebas dari semua hutang Anda, dan meningkatkan status keuangan Anda, meminta sejumlah pilihan Anda dan kami akan menyediakannya untuk Anda dalam waktu kurang dari 3 hari. ini adalah kesempatan yang telah Anda doakan, hubungi kami hari ini dan Anda akan sangat senang Anda melakukannya.

    Hubungi kami dengan.
    Perusahaan: Arab Credit Group
    Email: Arabcreditgroup@gmail.com

    ReplyDelete