<b>WABUP Terimakasih, Desa di Purworejo Serentak Bahu membahu Cegah Covid 19</b> - Koran Purworejo

Breaking










Friday, April 17, 2020

WABUP Terimakasih, Desa di Purworejo Serentak Bahu membahu Cegah Covid 19




PURWOREJO
(KORANPURWOREJO)
Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti SH tidak mau main-main dalam penanganan penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayahnya. Oleh karena itu, ia rela berpanas-panas untuk memantau posko siaga COvid-19 hingga ke desa-desa.
Seperti yang dilakukan pada Kamis -Jum,at (16/-17 /04/2020).

 Wabup didampingi anggota DPRD Yophi Prabowo, SH Bintoro SSos, Kepala Dinpermasdes Agus Ari Setiyadi SSos dan sejumlah pejabat dari Perangkat Daerah terkait berkeliling ke desa-desa di wilayah Kecamatan Banyuurip. Dalam sehari itu, ia mengunjungi 27 posko desa di kecamatan tersebut, sambil memberikan bantuan bagi personil yang berada di posko.

Ia mengungkapkan, dirinya ingin memastikan bahwa desa telah siaga dan sigap dalam penanganan Covid-19. Untuk itu, ia menyampaikan terimakasih kepada pemerintah desa maupun masyarakat yang telah melaksanakan arahan dari pemerintah daerah.
Namun Wabup tetap mengingatkan agar masyarakat tidak mengendurkan kewaspadaan, utamanya terhadap para pendatang atau pemudik.

  “Mudah-mudahan wabah ini bisa segera berakhir, dan kita bisa melaksanakan kegiatan sehari-hari sebagaimana mestinya,” katanya.

Pemantauan posko desa ini rencananya akan diteruskan di hari-hari selanjutnya hingga menjelang bulan puasa tiba. (Sts).

No comments:

Post a Comment