<b>DEMOKRAT BERI APD WARTAWAN, DAN DESAK PEMDA BERI BANTUAN MASYARAKAT LEMAH</b> - Koran Purworejo

Breaking

 






Sunday, April 5, 2020

DEMOKRAT BERI APD WARTAWAN, DAN DESAK PEMDA BERI BANTUAN MASYARAKAT LEMAH


PURWOREJO
(KORANPURWOREJO)
 Sebagai bentuk apresiasi kepada wartawan jawa tengah khususnya di purworejo, karena menjadi garda terdepan
dalam dunia informasi.

DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo memberikan bantuan paket sembako dan alat pelindung diri (APD) untuk bertugas.


Sebagai tanda empati juga memberi bantuan 50 paket sembako kepada jurnalis. Kader-kader partainya juga melakukan penyemprotan disinfektan di balai Wartawan, juga beberapa toko disisi ruas jalan .
Dikomandoi langsung oleh ketua DPC Yophie Prabowo, SH.

Ucapan terima kasih kepada semua wartawan yang telah berjuang memberitakan Covid-19 yang telah mewabah hingga mendunia ini, bisa memberikan informasi yang positif .


 Yophie Prabowo yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD di purworejo mengatakan bahwa, pihaknya akan menyampaikan kepada Pemda agar himbauan Dewan Pers agar memasukkan wartawan dalam kelompok masyarakat yang mendapat fasilitasi dan dukungan APD segera di penuhi.

“Pemda perlu melibatkan rekan media dalam kebijakan penanganan Covid-19.
Pelibatan media supaya bisa memaksimalkan tersampaikannya pesan dan upaya pemerintah lebih cepat kepada masyarakat.

Partai Demokrat juga sudah menyampaikan kepada Pemda agar segera memberikan bantuan pada masyarakat yang kondisinya sedang dalam kesusahan ekonomi saat ini. Bukan hanya bagi ODP dan PDP, secara real banyak masyarakat lemah yang terdampak.

 “Kami juga mendesak agar segera dibuka dapur umum untuk menyalurkan bantuan bagi masyarakat, jangan sampai keadaan yang melanda purworejo ini akan menimbulkan masalah baru, efek dari Covid 19. Membuat kriminal masyarakat purworejo bisa naik.

Menyambut acara itu, Ketua Pewarta Purworejo Edy Suryana, disertai  jurnalist  jurnalis senior Sumanang Tirtasujana, Atas Danusubrata, Bambang Yoso dll.
Mereka mengaku terharu atas sikap Demokrat. “Wartawan kan sebagai garda terdepan informasi, tapi selama ini kami seolah-olah tidak diperhatikan. Diberi APD saja tidak. Baru Partai Demokrat ini yang memberikan bantuan. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih, ungkap Edy Suryana. ( sts)

No comments:

Post a Comment