BUPATI MOTIVASI RT 01 Di BALEDONO, 15 WARGA POSITIP RAPID TES, ISOLASI MANDIRI - Koran Purworejo

Breaking








Thursday, April 30, 2020

BUPATI MOTIVASI RT 01 Di BALEDONO, 15 WARGA POSITIP RAPID TES, ISOLASI MANDIRI



PURWOREJO
(KORANPURWOREJO)
Dengan memakai APD lengkap, Bupati, Wakil Bupati dan Kepala Dinpermasdes Agus Ari Setiyadi SSos, memasuki lorong di RT 01 Kel. Baledono Kabupaten Purworejo. Bupati juga sempat menyapa beberapa warga yang melongok dari pintu rumahnya. “Sehat sehat nggih bapak ibu, tetap semangat ya…,” kata Bupati memberikan motivasi.

Bupati Purworejo H Agus Bastian SE MM didampingi Wakil Bupati Hj.Yuli Hastuti SH, mengunjungi RT 01 RW 07 Kelurahan Baledono tersebut  Kamis (30/04/2020). Karena dalam  hasil rapid tes menunjukkan 15 warganya positif. Maka RT 01 tersebut melakukan isolasi mandiri.

Menurut Bupati, kesediaan warga yang dengan sukarela mau mengisolasi diri patut menjadi contoh.

“Ini contoh yang baik, sehingga upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 bisa terlaksana dengan baik,” katanya.

Dikatakan bahwa isolasi mandiri di RT ini cukup dilaksanakan di rumah masing-masing, karena baru merupakan hasil rapid tes. Kalau nanti hasil swab ada yang positif, maka barulah akan dievakuasi.

Bupati berharap masyarakat agar tetap patuh berada di rumah, rajin cuci tangan, jaga kebersihan dan kesehatan serta physical distancing.
“Jangan lupa pakai masker, tidak hanya saat keluar rumah, kalau perlu di dalam rumah pun pakai masker,” himbaunya.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati menyerahkan secara simbolis bantuan sembako untuk 42 KK yang ada di RT tersebut, serta bantuan untuk 10 posko di Kelurahan Baledono.
“Insya Allah kebutuhan logistik akan terus kita suport,” kata Bupati.

Sementara Menurut Hamdan selaku Ketua RT 01  RW 07 Baledono, 15 orang warganya yang positif berdasarkan rapid tes kondisinya sehat. “Paling yang kurang sehat hanya yang memang sudah tua, dan pas kondisi fisiknya menurun, “ ungkapnya.

Usai dari Baledono, rombongan meninjau posko di Desa Dadirejo Kecamatan Bagelen. Rombongan diterima Camat Bagelen Bambang Setyo Budoto Ssos, beserta sejumlah petugas medis, aparat TNI/Polri dan Satpol PP. Bupati berpesan agar para petugas senantiasa menjaga kesehatan. “Kalau butuh apa-apa sampaikan saja pada pak Camat,” katanya.
(Hum/sts).

1 comment:

  1. Nama saya Elang Endah Saya seorang wanita bisnis di Indonesia dan saya bepergian ke negara lain karena bisnis, saya beberapa waktu yang lalu saya memiliki kemunduran dalam bisnis saya karena seseorang yang saya percayai begitu banyak berbohong kepada saya dan mengambil banyak uang saya. modal dengan harapan mengirimi saya barang. Saya mulai mencari bantuan dan seorang teman memperkenalkan saya ke Arab Credit Group Beberapa bulan yang lalu, saya takut karena cerita yang saya dengar tentang pinjaman online sebelumnya, tetapi saya berkata pada diri sendiri bahwa saya harus mencobanya, setelah menyelesaikan semua persyaratan yang saya miliki. pinjaman sebesar 700jt telah ditransfer kepada saya dan hari ini saya sepenuhnya kembali ke bisnis, jika Anda memiliki tantangan keuangan atau Anda mencari modal untuk memulai bisnis Anda sendiri di sini adalah kesempatan Anda, jika mereka dapat membantu saya tahu mereka akan membantu Anda juga . hubungi Arab Credit Group hari ini dan Anda akan senang melakukannya.

    Detail saya

    nama: Elang Endah
    email: elangendah7@gmail.com

    hubungi Arab Credit Group menggunakan.

    Perusahaan: Arab Credit Group 
    Email: Arabcreditgroup@gmail.com

    ReplyDelete