BUPATI MOTIVASI RT 01 Di BALEDONO, 15 WARGA POSITIP RAPID TES, ISOLASI MANDIRI - Koran Purworejo

Breaking

 






Thursday, April 30, 2020

BUPATI MOTIVASI RT 01 Di BALEDONO, 15 WARGA POSITIP RAPID TES, ISOLASI MANDIRI



PURWOREJO
(KORANPURWOREJO)
Dengan memakai APD lengkap, Bupati, Wakil Bupati dan Kepala Dinpermasdes Agus Ari Setiyadi SSos, memasuki lorong di RT 01 Kel. Baledono Kabupaten Purworejo. Bupati juga sempat menyapa beberapa warga yang melongok dari pintu rumahnya. “Sehat sehat nggih bapak ibu, tetap semangat ya…,” kata Bupati memberikan motivasi.

Bupati Purworejo H Agus Bastian SE MM didampingi Wakil Bupati Hj.Yuli Hastuti SH, mengunjungi RT 01 RW 07 Kelurahan Baledono tersebut  Kamis (30/04/2020). Karena dalam  hasil rapid tes menunjukkan 15 warganya positif. Maka RT 01 tersebut melakukan isolasi mandiri.

Menurut Bupati, kesediaan warga yang dengan sukarela mau mengisolasi diri patut menjadi contoh.

“Ini contoh yang baik, sehingga upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 bisa terlaksana dengan baik,” katanya.

Dikatakan bahwa isolasi mandiri di RT ini cukup dilaksanakan di rumah masing-masing, karena baru merupakan hasil rapid tes. Kalau nanti hasil swab ada yang positif, maka barulah akan dievakuasi.

Bupati berharap masyarakat agar tetap patuh berada di rumah, rajin cuci tangan, jaga kebersihan dan kesehatan serta physical distancing.
“Jangan lupa pakai masker, tidak hanya saat keluar rumah, kalau perlu di dalam rumah pun pakai masker,” himbaunya.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati menyerahkan secara simbolis bantuan sembako untuk 42 KK yang ada di RT tersebut, serta bantuan untuk 10 posko di Kelurahan Baledono.
“Insya Allah kebutuhan logistik akan terus kita suport,” kata Bupati.

Sementara Menurut Hamdan selaku Ketua RT 01  RW 07 Baledono, 15 orang warganya yang positif berdasarkan rapid tes kondisinya sehat. “Paling yang kurang sehat hanya yang memang sudah tua, dan pas kondisi fisiknya menurun, “ ungkapnya.

Usai dari Baledono, rombongan meninjau posko di Desa Dadirejo Kecamatan Bagelen. Rombongan diterima Camat Bagelen Bambang Setyo Budoto Ssos, beserta sejumlah petugas medis, aparat TNI/Polri dan Satpol PP. Bupati berpesan agar para petugas senantiasa menjaga kesehatan. “Kalau butuh apa-apa sampaikan saja pada pak Camat,” katanya.
(Hum/sts).

2 comments:

  1. Nama saya Elang Endah Saya seorang wanita bisnis di Indonesia dan saya bepergian ke negara lain karena bisnis, saya beberapa waktu yang lalu saya memiliki kemunduran dalam bisnis saya karena seseorang yang saya percayai begitu banyak berbohong kepada saya dan mengambil banyak uang saya. modal dengan harapan mengirimi saya barang. Saya mulai mencari bantuan dan seorang teman memperkenalkan saya ke Arab Credit Group Beberapa bulan yang lalu, saya takut karena cerita yang saya dengar tentang pinjaman online sebelumnya, tetapi saya berkata pada diri sendiri bahwa saya harus mencobanya, setelah menyelesaikan semua persyaratan yang saya miliki. pinjaman sebesar 700jt telah ditransfer kepada saya dan hari ini saya sepenuhnya kembali ke bisnis, jika Anda memiliki tantangan keuangan atau Anda mencari modal untuk memulai bisnis Anda sendiri di sini adalah kesempatan Anda, jika mereka dapat membantu saya tahu mereka akan membantu Anda juga . hubungi Arab Credit Group hari ini dan Anda akan senang melakukannya.

    Detail saya

    nama: Elang Endah
    email: elangendah7@gmail.com

    hubungi Arab Credit Group menggunakan.

    Perusahaan: Arab Credit Group 
    Email: Arabcreditgroup@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum
    Nama saya Sri Muji Astuti. Saya seorang pemilik bisnis yang menjual kosmetik dan pakaian. Untuk sementara, saya telah mencari pemberi pinjaman pinjaman yang dapat saya pinjam untuk menumbuhkan bisnis saya dan juga menciptakan lapangan kerja bagi orang lain. Pengalaman pertama saya dengan pemberi pinjaman internet sangat buruk dan saya kehilangan jumlah 24 juta karena saya mengajukan 800 juta untuk meningkatkan bisnis saya. Setelah pengalaman saya, saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya tidak akan pernah meminjam dari internet karena saya ditipu.

    Jadi, suatu hari saya dengan setia membaca artikel di blog dan setelah saya selesai membaca, saya pergi untuk memeriksa bagian komentar untuk mengetahui pendapat mereka. Saya melihat komentar oleh Yeyes Ristintares, seorang wanita bisnis besar dan dia berbagi cerita tentang bagaimana dia meminjam pinjaman besar dari perusahaan tempat Ms. Helen Wilson bekerja.

    Kemudian, saya memutuskan untuk menghubungi Yeyes Ristintares dan saya menceritakan kisah saya kepadanya tentang bagaimana saya kehilangan 24 juta dari pemberi pinjaman yang buruk. Saya masih ingat dengan jelas bagaimana dia memberi tahu saya bahwa semua pencarian saya untuk pemberi pinjaman yang andal sudah berakhir. Dia mengirimi saya emailnya dan saya mengiriminya email untuk memastikan karena saya tidak ingin kehilangan uang lagi. dia membalas saya dan mengatakan saya harus menghubungi perincian perusahaan tempat Ny. Helen Wilson bekerja dan saya akan menerima pinjaman saya tanpa penundaan dan saya harus mencoba untuk membagikan kabar baik saya sehingga orang lain selamat dari pemberi pinjaman yang buruk.

    Jadi saya menghubungi Ny. Helen Wilson melalui email: (helenwilson719@gmail.com) dan dengan nomor WA-nya: +1-585-326-2165. Ini adalah email Yeyes Ristintares: (yristintares@gmail.com) yang saya hubungi.
    Setelah saya menghubungi perusahaan pinjaman, saya diminta untuk menyerahkan segala sesuatu yang diminta dari saya sebagai peminjam dan setelah beberapa saat, pinjaman itu disetujui untuk saya dan saya menerima pinjaman saya tanpa penundaan atau segala bentuk tekanan.
    jadi, saya menambahkan informasi pribadi saya kepada siapa saja yang mencari pemberi pinjaman yang dapat dipercaya untuk menghubungi saya dan saya siap membantu Anda karena saya ingin orang lain diselamatkan dari pemberi pinjaman yang buruk. Hubungi saya melalui email saya: srimujiastuti93@gmail.com

    Saya berdoa agar ALLAH akan memberikan mereka yang membutuhkan pinjaman untuk melihat kisah saya sehingga mereka dapat diselamatkan seperti saya. Saya selalu siap memberikan bantuan kepada siapa saja yang membutuhkannya, jadi jangan ragu untuk menghubungi saya kapan saja karena saya tidak membuat orang saya jatuh ke tangan pencuri.

    ReplyDelete