<b>Para Medis Terenyuh, Bramantyo DPR RI Demokrat, Beri Bunga & Bantuan APD Bagi Medis RSUD Purworejo.</b> - Koran Purworejo

Breaking

Saturday, April 4, 2020

Para Medis Terenyuh, Bramantyo DPR RI Demokrat, Beri Bunga & Bantuan APD Bagi Medis RSUD Purworejo.


PURWOREJO
(KORANPURWOREJO )
POLITISI Partai Demokrat Bramantyo Suwondo M,M.IR dari Komisi X DPR RI Pusat.
Sabtu siang ( 4/4/2020 ) disertai Ketua DPC Demokrat Yophi Prabowo, SH. Memberikan bantuan ribuan Alat Pelindung Diri ( APD ) bagi para Medis yang bertugas di  RSUD Tjitrowardoyo Purworejo.
Kedatangannya membawa Bunga Segar sebagai simbol dorongan empati menjadikan para Dokter terenyuh.


Lagi lagi Politisi Demokrat ini, jadi orang  pertamakali yang  memberi bantuan Alat Pelindung Diri ( APD) bagi para Dokter dan para Medis di RSUD Purworejo.
Sepertinya Bramantyo memberi contoh Parpol lain untuk melakukan hal yang sama.

Kepada awak Media Bram mengatakan, " Meskipun kami di Komisi X. Tidak menaungi bidang kesehatan. Tapi Kami  dan rekan rekan Komisi X DPR RI sepakat, untuk konsen dan  mendahulukan penanggulangan dan penanganan Covid 19.


Karena ini menyangkut keselamatan dan kehidupan masyarakat. Serta penghargaan kami terhadap para Medis yang senyatanya sebagai pahlawan terdepan,  Urai Bram.


Setidaknya kami membantu APD ini ,  berupa ;
Masker N95, Masker bedah medis,  sarung tangan medis, dan baju bedah.
 untuk mendorong  menyemangati kinerja  para medis.

Apalagi gelombang masuknya para pemudik di Purworejo cukup tinggi. Saya harap para medis bisa tetap sehat dan bisa bertugas sekaligus menghalau Covid 19 dan tetap sehat ".

"Intinya ini, sebagai kepedulian kita. Juga untuk mendorong semangat para medis sebagai pahlawan terdepan dalam penanganan kemanusiaan Covid 19.

Para medis semoga tetap bertugas secara maksimal dan diberi kesehatan. Karena tujuannya hidup ini untuk sehat. Baik para medisnya, pasien maupun keluarganya di rumah ", Urai Brammatyo.

Bram juga  turut prihatin dan sangat  menaruh empati terhadap tenaga medis yang sampai meninggal di beberapa daerah.


Sembari menyemangati  para medis, Mas Bram memberikan seonggok Bunga Segar  sebagai simbol tanda hormat dan penghargaan kepada para medis di RSUD Purworejo.


Dr. Ika Indah Lestariningsih SPKj Mkes,  saat menerima Bunga tampak sangat terenyuh. Seraya terbata bata dalam berucap, menyambut kedatangan politisi Bramantyo.

" Saya mewakili teman Medis di RSUD Purworejo. merasa terharu dan senang ada perhatian dari DPR RI datang. Bahkan menganggap kami sebagai pahlawan garda depan.

 " Terimakasih perhatian juga bantuannya Mas Bram.
Senyatanya kami.memang kekurangan ADP untuk para pekerja Medis

Mohon doanya. Kami kami para medis juga minta untuk sehat.
Kami para medis apapun yang terjadi  tunduk dengan aturan pusat. Dan tetap menjungjung profesionalisme .
Meskipun kami juga manusia biasa. Yang punya rasa lelah, punya rasa kangen dengan keluarga seperti manusia yang lain.

" Kehadiran Bapak ibu menjadi obat semangat bagi kami para dokter dan para medis di RSU ini, Ungkap Dr,Ika Indah  Lestariningsih, SPKj Mkes dengan terenyuh.

Diakhir kunjungannya, Bramantyo yang juga Cucu Djendral Sarwo Edhi itu. Berpesan pada masyarakat Purworejo, Untuk tetap tenang. Namun tetap waspada. Juga ikuti pola hidup bersih dan Sehat.
Semoga Civid 19 semakin menurun. (Sts).

No comments:

Post a Comment