29 ORANG DINYATAKAN POSITIF COVID -19 , 1 ORANG PDP MENINGGAL DUNIA. - Koran Purworejo

Breaking

Tuesday, April 28, 2020

29 ORANG DINYATAKAN POSITIF COVID -19 , 1 ORANG PDP MENINGGAL DUNIA.



PURWOREJO 
KORANPURWOREJO
Warga Purworejo yang positif terpapar virus Corona (Covid-19) bertambah dua orang, menjadi 29 orang.

Mereka adalah bapak-anak warga Kecamatan Purworejo. Sedangkan seorang perempuan (70 tahun) warga Kecamatan Butuh yang tercatat sebagai PDP, meninggal dunia.
Hal itu disampaikan dr Darus selaku juru bicara Pemerintah Kabupaten Purworejo dalam penanganan Covid-19, Selasa (28/04/2020).

Sebagaimana disampaikan dalam pers rillis Pemkab Purworejo melalui Kabag humas  Rita Purnama. SSTP Msi.

Pasien PDP yang meninggal pada tanggal  27 /4 Senin malam.  Langsung dimakamkan Selasa dini hari, dengan protokol pemakaman jenazah Covid-19, disaksikan oleh Forkopimcam dan masyarakat,’ jelasnya.

Dijelaskan bahwa PDP yang meninggal tersebut sudah diambil swab tenggorok dua kali, namun hasilya masih menunggu. “Pasien menderita radang paru atau pnemonia, trombositopenia dan anemia berat,” katanya.

Sementara disampaikan  data . Sampai saat ini tercatat ada 1949 ODP, lulus 1193, dalam pemantauan 756. PDP berjumlah 34, boleh pulang 25, masih dirawat 3 dan meninggal 6. Positif covid-19 ada 29, sembuh 2, dirawat/isolasi 27. Total hasil swab negatif 37, OTG 393 dan positif rapid 112.
( Hum/sts).

1 comment:

  1. Nama saya Elang Endah Saya seorang wanita bisnis di Indonesia dan saya bepergian ke negara lain karena bisnis, saya beberapa waktu yang lalu saya memiliki kemunduran dalam bisnis saya karena seseorang yang saya percayai begitu banyak berbohong kepada saya dan mengambil banyak uang saya. modal dengan harapan mengirimi saya barang. Saya mulai mencari bantuan dan seorang teman memperkenalkan saya ke Arab Credit Group Beberapa bulan yang lalu, saya takut karena cerita yang saya dengar tentang pinjaman online sebelumnya, tetapi saya berkata pada diri sendiri bahwa saya harus mencobanya, setelah menyelesaikan semua persyaratan yang saya miliki. pinjaman sebesar 700jt telah ditransfer kepada saya dan hari ini saya sepenuhnya kembali ke bisnis, jika Anda memiliki tantangan keuangan atau Anda mencari modal untuk memulai bisnis Anda sendiri di sini adalah kesempatan Anda, jika mereka dapat membantu saya tahu mereka akan membantu Anda juga . hubungi Arab Credit Group hari ini dan Anda akan senang melakukannya.

    Detail saya

    nama: Elang Endah
    email: elangendah7@gmail.com

    hubungi Arab Credit Group menggunakan.

    Perusahaan: Arab Credit Group 
    Email: Arabcreditgroup@gmail.com

    ReplyDelete