• Breaking News

    Cegah Virus Corona Santri Al -Imam Bulus Lakukan Gurah Massal.



    PURWOREJO
    (KORANPURWOREJO)  - Ada beberapa cara yang ditempuh masyarakat Purworejo untuk mencegah Virus Corona yang semakin hari semakin bertambah jumlah penderitanya.
     Banyak pemberitaan tak henti henti sampai masyarakat terdampak psykhologisnya.

    Team Kesehatan Pondok Pesantren Al Imam Bulus, Gebang, Purworejo berisisiatif , membuat acara Terapy Gurah Massal yang diikuti oleh Santri - Santri Putra. Malam jum'at (13/3/2020). Hal tersebut dimaksudkan untuk memberikan terapi kesehatan ala Islam.

    Dikatakan Achmad Rohadi, " Halaman pondok pesantren telah  di jadikan tempat untuk acara Terapy Gurah ini, dan alhamdulillah diikuti sekitar - + 50 Santri, urainya.

         " Terapy ini sangat baik untuk menangkal Virus Corona yang lagi Viral di media sosial tersebut karena metode ini dengan ramuan-ramuan herbal dan baik digunakan untuk siapa saja. Tutur Farid selaku Ketua Panitia Acara

         Banyak yang belum paham akan manfaat gurah.
    Karena kotoran yang ada di tubuh bagian dalam akan keluar. Utamanya di area  tenggorokan hidung dan telinga (THT) akan menjadi steril bersih.  Setelah itu metasa segar dan fres. Imunitas kekebalan tubuh akan menjadi baik.

    Alhamdulillah Terapy ini bisa di laksanakan di Pondok Pesantren tercinta ini. Semoga hasil dari Terapy Gurah ini adalah salah satu media untuk mengatasi penyakit Virus Corona tersebut, imbuh Achmad Rohadi selaku salah satu penggurah. ( sts).

    No comments