<b>Bantuan BUMD, 15 Alat Cuci Tangan Jumbo, Dipasang di Tempat Strategis</b> - Koran Purworejo

Breaking










Wednesday, April 1, 2020

Bantuan BUMD, 15 Alat Cuci Tangan Jumbo, Dipasang di Tempat Strategis



PURWOREJO
(KORANPURWOREJO)
Sebanyak 15 unit sarana Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) akan dipasang disejumlah titk di Kabupaten Purworejo.
Fasilitas tersebut untuk digunakan publik. Supaya masyarakat semakin meningkat kesadarannya untuk hidup bersih dan sehat

Adapun  15 alat CTPS tersebut akan di pasang di Pasar Suronegaran dan Pasar Baledono masing-masing dua titik.

Pasar pagi Tambak, Pasar Kutoarjo, Pasar Grabag, Pasar Kemiri, Pasar Pituruh, Terminal Kongsi, Terminal Kutoarjo, Terminal Induk Grantung, Romansa Kuliner, Shelter PKL Kutoarjo, dan Komplek Setda masing-masing satu titik.

Alat CTPS tersebut merupakan bantuan dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Purworejo yang tergabung dalam Gerakan BUMD Peduli.
Serah terima sarana CTPS dilakukan di Pendopo Hotel Ganesha, Selasa (31/3/2020).

Bantuan diterima langsung oleh Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM disaksikan para Direktur BUMD san sejumlah pejabat OPD.

Bupati Agus Bastian pada kesempatan itu mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas kepedulian dari semua BUMD yang dimiliki Pemerintah Kabupaten Purworejo dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19.

Menurutnya, bantuan ini akan sangat bermanfaat dalam upaya mencegah penyebaran Covid 19. Sekaligus dapat mendidik masyarakat untuk berperilaku hidup bersih dan sehat dengan membiasakan cuci tangan pakai sabun.

“BUMD telah hadir untuk masyarakat Purworejo melalui bantuan ini. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan seluruh masyarakat Purworejo dalam keadaan sehat,” katanya.

Dirut PDAM Hermawan Wahyu, ST.Msi
selaku Anggota Gerakan BUMD Peduli menjelaskan, BUMD tergerak untuk memberikan bantuan kemanusiaan ditengah kondisi Indonesia yang sedang menghadapi wabah virus Corona.

“Semoga Alat Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) sejumlah 15 unit ini bermanfaat bagi sesama dan berkah untuk kita semua,” terangnya. ( Sts).

No comments:

Post a Comment