3 Orang Nelayan Ditelan Ombak Kertojayan, DPC PDIP Serahkan Bantuan - Koran Purworejo

Breaking

Tuesday, March 3, 2020

3 Orang Nelayan Ditelan Ombak Kertojayan, DPC PDIP Serahkan Bantuan



PURWOREJO
(KORANPURWOREJO)
Dewan Perwakilan Cabang ( DPC )  PDI Perjuangan  Kabupaten Purworejo Serahkan Bantuan untuk Relawan Laka Laut di TPI Kertojayan , Selasa 03/03/2020.
Advert,s 
Sekjend DPC Pdi Perjuangan kabupaten Purworejo Edy Sugiyarto,SE beserta Perwakilan Struktural DPC Menyerahkan Bantuan Logistik untuk para Relawan Laka Laut di TPI Kertojayan kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo.
Advert's
Sudah tiga hari sejak kejadian Tergulingnya Kapal ikan KUBE di pantai Kertojayan saat para ABK akan berangkat menjaring ikan , Minggu 01/03/2020.  Bahkan mengakibatkan satu orang korban belum ditemukan.
Advert,s
Para relawan terus melakukan pencarian Korban kecelakaan laut tersebut, Lasim (40) asli Cilacap dan Fakih asal desa Kertojayan sudah bisa di selamatkan saat kejadian Minggu pagi ( 1 /3/2020 ) pukul 06.00 Wib.
Namun Sudir (27) asal desa Sumberagung hingga hari ketiga belum juga ditemukan.

Sumber KoraanPurworejo di lokasi kejadian menyebutksn. "  Kejadian tersebut murni karena besarnya ombak laut pagi itu , ungkap Pamuji Kades desa Nambangan.

Sementara diperoleh keterangan Ketua Umum tindakan Basarnas Jatmiko  bahwa "Pencarian akan  di⁰teruskan hingga 7 hari jika memang korban belum ditemukan. Pencarian kami lakukan Bersama TNI POLRI ,SAR LINTAS,BAGUNA PDI Perjuangan, SARDA Kabupaten, BANSER, RAPI, PMB Rescue ,SAR MTA , juga beserta elemen masyarakat setempat.
Kades desa Kertojayan Tri Rapi Pangestuti menyampaikan Terima kasih kepada DPC PDI Perjuangsn  dan semua dermawan yang telah memberikan bantuan logistik untuk para relawan yang membantu pencarian korban.

Hingga berita ini ditulis pencarian terhadap Sudir warga Sumberagung, masih terus dilakukan. (Sts)

2 comments:

  1. Assalamualaikum wr.wb


    Kami adalah perusahaan pinjaman online terkemuka yang menyediakan layanan yang sangat cepat dan mudah dengan suku bunga rendah untuk pinjaman, tujuan utama kami adalah untuk membantu Anda dalam membangun bisnis Anda dan membuat Anda mandiri secara finansial. Anda harus siap untuk mengembangkan bisnis Anda dan memberi diri Anda dan keluarga Anda kehidupan yang lebih baik dan kesempatan untuk lebih nyaman dengan kehidupan, jangan hanya duduk di sana dan berharap semuanya akan berbalik. ini adalah kesempatan Anda untuk bebas dari semua hutang Anda, dan meningkatkan status keuangan Anda, meminta sejumlah pilihan Anda dan kami akan menyediakannya untuk Anda dalam waktu kurang dari 3 hari. ini adalah kesempatan yang telah Anda doakan, hubungi kami hari ini dan Anda akan sangat senang Anda melakukannya.

    Hubungi kami dengan.
    Perusahaan: Arab Credit Group
    Email: Arabcreditgroup@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum
    Nama saya Sri Muji Astuti. Saya seorang pemilik bisnis yang menjual kosmetik dan pakaian. Untuk sementara, saya telah mencari pemberi pinjaman pinjaman yang dapat saya pinjam untuk menumbuhkan bisnis saya dan juga menciptakan lapangan kerja bagi orang lain. Pengalaman pertama saya dengan pemberi pinjaman internet sangat buruk dan saya kehilangan jumlah 24 juta karena saya mengajukan 800 juta untuk meningkatkan bisnis saya. Setelah pengalaman saya, saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya tidak akan pernah meminjam dari internet karena saya ditipu.

    Jadi, suatu hari saya dengan setia membaca artikel di blog dan setelah saya selesai membaca, saya pergi untuk memeriksa bagian komentar untuk mengetahui pendapat mereka. Saya melihat komentar oleh Yeyes Ristintares, seorang wanita bisnis besar dan dia berbagi cerita tentang bagaimana dia meminjam pinjaman besar dari perusahaan tempat Ms. Helen Wilson bekerja.

    Kemudian, saya memutuskan untuk menghubungi Yeyes Ristintares dan saya menceritakan kisah saya kepadanya tentang bagaimana saya kehilangan 24 juta dari pemberi pinjaman yang buruk. Saya masih ingat dengan jelas bagaimana dia memberi tahu saya bahwa semua pencarian saya untuk pemberi pinjaman yang andal sudah berakhir. Dia mengirimi saya emailnya dan saya mengiriminya email untuk memastikan karena saya tidak ingin kehilangan uang lagi. dia membalas saya dan mengatakan saya harus menghubungi perincian perusahaan tempat Ny. Helen Wilson bekerja dan saya akan menerima pinjaman saya tanpa penundaan dan saya harus mencoba untuk membagikan kabar baik saya sehingga orang lain selamat dari pemberi pinjaman yang buruk.

    Jadi saya menghubungi Ny. Helen Wilson melalui email: (helenwilson719@gmail.com) dan dengan nomor WA-nya: +1-585-326-2165. Ini adalah email Yeyes Ristintares: (yristintares@gmail.com) yang saya hubungi.
    Setelah saya menghubungi perusahaan pinjaman, saya diminta untuk menyerahkan segala sesuatu yang diminta dari saya sebagai peminjam dan setelah beberapa saat, pinjaman itu disetujui untuk saya dan saya menerima pinjaman saya tanpa penundaan atau segala bentuk tekanan.
    jadi, saya menambahkan informasi pribadi saya kepada siapa saja yang mencari pemberi pinjaman yang dapat dipercaya untuk menghubungi saya dan saya siap membantu Anda karena saya ingin orang lain diselamatkan dari pemberi pinjaman yang buruk. Hubungi saya melalui email saya: srimujiastuti93@gmail.com

    Saya berdoa agar ALLAH akan memberikan mereka yang membutuhkan pinjaman untuk melihat kisah saya sehingga mereka dapat diselamatkan seperti saya. Saya selalu siap memberikan bantuan kepada siapa saja yang membutuhkannya, jadi jangan ragu untuk menghubungi saya kapan saja karena saya tidak membuat orang saya jatuh ke tangan pencuri.

    ReplyDelete