Scooter Owner Grup (SOG) Beri Penghargaan Pada ' Purworejo Vespa Berirama' - Koran Purworejo

Breaking

Tuesday, February 13, 2018

Scooter Owner Grup (SOG) Beri Penghargaan Pada ' Purworejo Vespa Berirama'


PURWOREJO ( Koranpurworejo.com) - Serba serbia di momen Jambore Vespa Nasional (JVN) di Purworejo.
 Ada apresiasi positif dari Scooter Owners Group Indonesia . Ia adalah club vespa terbesar di dunia dengan anggota grup  yang bergabung dari berbagai negara, seperti  : Singapura, Brunai Darussalam, Malysia, Thailand dan beberapa Negara di wilayah Asia Tenggara. 

Dalam acara Purworejo Vespa Berirama camping grond III ada beberapa perwakilan cabang yang ikut serta mengapresiasi dan memberikan piagam penghargaan kepada panitia penyelenggara.
PVB dianggap sukses menyelenggarakan even Jambore Vespa Nasional. Serta dinilai turut mempromosikan dunia pariwisata Kabupaten Purworejo kepublik yang lebih luas.

SOG di wakili oleh cabang Bandung Raya, Haji Toto dan eko douglas , Garut diwakili oleh Acek dan masih banyak lagi perwakilan SOG seperti semarang, jogja, kendal, lampung.

Pada even yang digelar Sabtu - Minggu ( 10 -11 / 2/18)  Piagam penghargaan di serahkan kepada ketua panitia Sugiono pada malam puncak acara.

"Komunitas vespa di Purworejo dengan acara ini semoga lebih solid lebih maju dan berkembang dengan semangat persodaraan" ujar Haji Toto ketika memberikan pesan pesan kepada scooteris yang hadir.
Masih menurut Haji Toto, Tidak hanya salut atas kemeriahan acara yang  demikian dahsyat , banyak pula  peserta yang  berbaur dengan masyarakat umum. 
  " ini menandakan ajang slaturahmi ini berhasil memberi ruang semakin positif antara pencinta vespa dan masyarakat, "tadasnya
SOG memberikan apresiasi positip pada PVB, disaksikan Bupati Agus Bastian ( foto KP ).

Acara yang di gelar dua hari sabtu dan minggu dialun alun Purworejo, kurang lebih di hadiri Tiga ribu pencinta Vespa dari berbagai penjuru nusantara.

" Salut dan bangga sebagai masyarakat Purworejo atas terselenggaranya Jambore Vespa Nasional / Purworejo Vespa Berirama (PVB) , saya jadi tahu dan mengerti begitu besarnya solidaritas Vespa dinusantara ini dan banyak tau soal jenis jenis vespa" tanggap Arif salah satu warga Purworejo.

Para pencinta vespa yang bergabung di Vlub Purworejo Vespa Berirama (PVBD), berharap acara ini bisa menjadi acara Tahunan. (Mas)

2 comments:

  1. Assalamualaikum wr.wb


    Kami adalah perusahaan pinjaman online terkemuka yang menyediakan layanan yang sangat cepat dan mudah dengan suku bunga rendah untuk pinjaman, tujuan utama kami adalah untuk membantu Anda dalam membangun bisnis Anda dan membuat Anda mandiri secara finansial. Anda harus siap untuk mengembangkan bisnis Anda dan memberi diri Anda dan keluarga Anda kehidupan yang lebih baik dan kesempatan untuk lebih nyaman dengan kehidupan, jangan hanya duduk di sana dan berharap semuanya akan berbalik. ini adalah kesempatan Anda untuk bebas dari semua hutang Anda, dan meningkatkan status keuangan Anda, meminta sejumlah pilihan Anda dan kami akan menyediakannya untuk Anda dalam waktu kurang dari 3 hari. ini adalah kesempatan yang telah Anda doakan, hubungi kami hari ini dan Anda akan sangat senang Anda melakukannya.

    Hubungi kami dengan.
    Perusahaan: Arab Credit Group
    Email: Arabcreditgroup@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    ReplyDelete